• Gwyneth Paltrow Sebut Cameron Diaz Akan Jadi Ibu yang Baik

    People / News


    Gwyneth Paltrow Sebut Cameron Diaz Akan Jadi Ibu yang Baik

    Gwyneth bercerita tentang temannya di karpet merah.


    - Sambil berjalan di karpet merah di Golden Globes ke-77, Gwyneth Paltrow bercerita tentang sahabatnya, Cameron Diaz, yang baru-baru ini menyambut anak pertamanya bersama suaminya Benji Madden.

    - Gwyneth mengatakan bahwa ia pikir Cameron akan menjadi ibu yang baik.

    - Cameron dan Benji menyambut putri Raddix Madden tepat sebelum Tahun Baru.

     

    Menjadi ibu bisa menjadi sesuatu yang menakutkan, tetapi tidak begitu jika Anda memiliki Gwyneth Paltrow sebagai pemandu sorak Anda.

    Gwyneth memberi semangat kepada sahabatnya Cameron Diaz, yang baru-baru ini menjadi seorang ibu setelah menyambut anak pertamanya dengan suaminya Benji Madden sebelum Tahun Baru. Pendiri Goop itu berbicara tentang babak baru Cameron dalam hidupnya saat berbicara dengan Entertainment Tonight di karpet merah acara Golden Globes ke-77.

    "Kami sangat, sangat bersemangat," kata Gwyneth, "Ia akan menjadi yang ibu yang baik."

    Cameron dan Benji mengumumkan kelahiran putri mereka, Raddix Madden, di awal bulan Januari ini dengan unggahan Instagram yang menyentuh.



    "Selamat Tahun Baru dari keluarga Maddens," unggahan itu berbunyi. "Kami sangat bahagia, diberkati dan bersyukur untuk memulai dekade baru ini dengan mengumumkan kelahiran putri kami, Raddix Madden. Ia secara instan telah merebut hati kami dan melengkapi keluarga kami."

    Namun, jangan berharap untuk melihat gambar Raddix dalam waktu dekat. Unggahan tersebut berlanjut, "Sementara kami sangat senang berbagi berita ini, kami juga merasakan naluri yang kuat untuk melindungi privasi si kecil kami. Jadi kami tidak akan mengunggah gambar atau berbagi rincian lebih lanjut, selain fakta bahwa ia benar-benar sangat menggemaskan!! Beberapa bahkan akan mengatakan RAD :). "



    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -