• Rihanna Melansir Maskara Fenty Beauty Terbaru di Awal Tahun

    Beauty / News


    Rihanna Melansir Maskara Fenty Beauty Terbaru di Awal Tahun

    Sang mogul kecantikan menggambarkan maskara baru itu sebagai produk serba bisa.


    Rihanna mengumumkan bahwa "Full Frontal Mascara" baru Fenty Beauty akan dirilis tanggal 16 Januari.

    Produk serba bisa itu begitu unik, memiliki sikat dua sisi yang dimaksudkan untuk "memperbesar, mengangkat, dan memanjangkan" bulu mata.

    Kerajaan Fenty Beauty terus berkembang.




    Rihanna terus unggul dalam produk rias wajah di mana-mana dengan pengungkapan terbaru dari maskara Fenty Beauty. Judul resminya adalah Bad Gal RiRi yang disetujui dengan nama "Full Frontal Mascara."

    “Ya sudah tahu bahwa @fentybeauty akan mendominasi permainan maskara juga!! #FULLFRONTALMASCARA, "Rihanna mengunggah ke akun Twitter dan Instagramnya.



    Rihanna melanjutkan dengan menggambarkan sikat dua sisi "yang mengangkat bulu mata di sisi gemuk, dan mendefinisikan juga memberi ikal di sisi datar." Sang mogul berbagi berita dengan gambar hitam-putih yang menakjubkan dari dirinya mengenakan turtleneck beledu, dengan rambut di ikal lembut dan alis lembut. Tidak perlu dikatakan, bulu mata Rihanna di foto itu sangat bersih.

    Akun Instagram Fenty Beauty juga membagikan pengungkapan produk baru tersebut, menggembar-gemborkan maskara yang akan segera dirilis sebagai produk kecantikan "serba bisa" yang menampilkan kuas kecantikan yang secara instan menambah volume , mengangkat, memanjangkan, dan memberi ikal. ”Maskara ini juga dilaporkan terdiri dari formula tahan air, tahan lama, dan tahan noda. Ketika Rihanna mengatakan serba bisa, jelas dia bersungguh-sungguh.




    Berita tentang maskara baru tiba beberapa jam setelah Rihanna mengunggah swafoto bebas makeup di Instagram — swafoto pertamanya pada tahun 2020 — yang membuat para penggemar sibuk membicarakan apa yang akan dirilis oleh penyanyi, perancang, dan CEO kecantikan itu.

    Full Frontal Mascara akan tersedia untuk dibeli tanggal 16 Januari di fentybeauty.com.



    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -