• Brad Pitt Bicara Tentang Kehidupan Pribadi yang Kurang Baik

    People / News


    Brad Pitt Bicara Tentang Kehidupan Pribadi yang Kurang Baik

    "Saya seperti trash mag fodder"


    Brad Pitt, yang baru-baru ini berbicara dengan penuh kasih tentang reuni dengan Jennifer Aniston, telah menganggap kehidupan pribadinya sebagai "bencana".

    Berbicara di WTF dengan podcast Marc Aaron, bersama dengan rekannya di Once On A Time In Hollywood, Leonardo DiCaprio, ia berbicara tentang minat media yang kuat dalam hidupnya.

    Brad Pitt terbuka tentang terus-menerus dibuntuti oleh paparazi, meskipun Leonardo DiCaprio mengakui itu tidak terjadi sebanyak itu, lapor Metro.




    "Aku sedikit tidak puas denganmu," katanya kepada Leonardo DiCaprio. "Saya hanya sepeti, trash mag fodder. Saya tidak tahu... karena bencana di kehidupan pribadi saya, mungkin."



    Leonardo DiCaprio mencoba menambahkan hal positif pada komentar Brad Pitt dengan menjawab: “Anda memiliki kehidupan pribadi yang sangat menarik. Seperti yang dikatakan Lil Kim, para paparazi akan mendapatkanmu dengan satu atau lain cara.”

    Brad Pitt juga bercanda tentang tekanan kencan dan perhatian media selama pidato penerimaan Golden Globes.

    Aktor yang memenangkan Aktor Pendukung Terbaik untuk Once Upon a Time di Hollywood, mengatakan bahwa ia memilih untuk pergi ke penghargaan sendirian karena perhatian media yang tak terhindarkan.


    "Saya ingin membawa ibu saya tetapi saya tidak bisa karena wanita mana pun yang berdiri di sebelah saya, ia akan mengatakan saya berkencan dengannya dan itu hanya akan menjadi canggung," candanya di atas panggung.

    Pada acara penghargaan itu, Brad Pitt menggambarkan mantan istrinya Jennifer Aniston sebagai "teman baik" saat berbicara dengan Entertainment Tonight di karpet merah, setelah dia ditanya apakah dia akan bertemu dengannya malam itu.

    "Saya akan bertemu Jen... dia teman yang baik," jelasnya. "Ini reuni paling penting kedua di tahun ini."




    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -