• Reese Witherspoon Meminta Champagne dari Beyoncé

    People / News


    Reese Witherspoon Meminta Champagne dari Beyoncé

    Keduanya kehabisan air, sehingga Reese Witherspoon mengambil langkah inisiatif.


    Jennifer Aniston memperbarui Instagram Story-nya dengan kisah Golden Globes yang menarik yang tidak ada hubungannya dengan Brad Pitt atau pertemuan setelah pesta mereka. Rupanya, Aniston dan Reese Witherspoon memiliki momen dengan Beyoncé dan Jay-Z selama acara tersebut.

    Reese Witherspoon berani meminta Beyoncé untuk segelas Armand de Brignac Champagne yang dibawa ke acara oleh pengawal pasangan itu, ketika persediaan air di meja mereka habis. Jennifer Aniston menceritakan kisah itu di Instagramnya: "Reese!? Ini adalah salah satu dari banyak alasan aku mencintaimu," tulisnya. "Kami kehabisan air di meja kami. Jadi wajar saja, ia meminta segelas sampanye dari Jay-Z dan Beyoncé."



    Jennifer Aniston kemudian membagikan story di Instagram tentang dirinya yang meminumnya dan menyebut akun Beyoncé. Pertanyaan cepat: Yang mana dari teman Anda yang Reese Witherspoon dari grup, orang yang punya nyali untuk meminta sesuatu dari Beyoncé?




    Di feed Instagramnya, Aniston berbagi foto pakaiannya yang lebih tradisional, memberikan peghargaan kepada timnya. "Tadi malam," Aniston menulis di keterangan gambar. "Wanita kecil saya. Mendukung saya sepanjang malam. (Memiliki cukup ruang untuk mereka dan beberapa di bawah gaun itu!) Terima kasih @Dior atas karya seni yang menakjubkan ini ????"



    Dia juga menyukai foto Brad Pitt yang diunggah oleh fotografer Alexi Lubomirski dari Golden Globes. Tetapi dia juga menyukai banyak potretnya yang lain dari upacara, jadi mungkin tidak ada terlalu banyak untuk dibaca di sana.

    Jennifer Aniston dan Brad Pitt mengadakan reuni singkat di pesta CAA's Globes, sumber mengatakan pada E!. "Mereka mengucapkan halo dengan sangat cepat," kata seorang sumber. "Jen tiba setelah Brad. Itu singkat, tetapi mereka sangat ramah dan tampak senang berada di sana."

    "Mereka mendekati satu sama lain begitu mereka melihat satu sama lain di dalam dan tampak bahagia ketika mereka mulai memeluk dan menyapa. Jen membisikkan sesuatu kepada Brad, tetapi itu tidak dengan cara yang penuh kasih sayang. Mereka berdua sepertinya tidak ingin membuat "masalah besar tentang kebersamaan di ruangan yang sama meskipun itu pesta pribadi. Mereka berusaha bersikap rendah hati. Brad pergi tak lama setelah itu dan tidak lama berada di pesta itu."




    (Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar UK)







- RELATED ARTICLE -