• Omnia Dayclub: Tempat Bersantai & Berpesta di Pinggir Tebing

    Culture / News


    Omnia Dayclub: Tempat Bersantai & Berpesta di Pinggir Tebing

    Sebuah dayclub di pinggir tebing di Bali menawarkan pengalaman bersantai dan berpesta yang tak terlupakan.


    Terletak di Uluwatu, Bali, Omnia Dayclub merupakan salah satu destinasi yang cukup sering dituju oleh wisatawan. Berada di dataran tinggi, Omnia menyajikan pemandangan laut lepas yang sangat indah. Omnia Dayclub bisa menjadi tempat bersantai tapi juga dapat memberikan Anda pengalaman berpesta yang berbeda dari tempat lain.

    Seperti yang sudah pernah Bazaar beritakan dua tahun lalu, saat Omnia pertama kali dibuka, tempat ini menjadi salah satu destinasi paling hip hingga sekarang!

    Sebuah elemen yang sangat khas dari Omnia Dayclub adalah The Cube, kotak kristal raksasa yang terletak di atas bar dan menjadi signature tempat ini. Bar tersebut berada di atas infinity pool, dengan posisi di ujung tebing dan menghadap ke Samudera Hindia yang membentang luas.

    Posisi ini membuat The Cube menjadi center of attention di setiap foto-foto tempat ini, menciptakan pemandangan spektakuler.

    Bentuk The Cube sendiri merupakan representasi dari lampu kristal di Omnia Las Vegas, yang juga merupakan signature di tempat tersebut.




    Selain infinity pool sebagai kolam utama, terdapat plunge pool di setiap exclusive bungalow dan di VIP cabana. Semua kursi dan daybed untuk bersantai menghadap ke infinity pool, yang seolah menyambung dengan lautan. VIP cabana sendiri terletak di belakang DJ booth, sangat ideal untuk private party karena posisinya agak ‘tersembunyi’ tapi tidak terpisah dari keseluruhan atmosfernya.




    Omnia Dayclub memiliki tiga tema acara di setiap akhir pekan. Di hari jumat, Omnia menyajikan tema Feel Good Fridays yang memberikan suasana hangat untuk para pengunjung. Di Hari Sabtu, Omnia Dayclub mengangkat tema Swim into Saturdays yang mengajak para pengunjung untuk ikut dalam pool party. Pada hari Minggu, acara bertema Phoenix Sundays menyajikan lagu-lagu dari DJ ternama yang akan menemani anda untuk menutup akhir pekan.

    Dalam setiap temanya juga diiringi dengan alunan musik dari berbagai genre seperti house, disco, groove dan lainnya. Untuk berkunjung ke Omnia, anda harus menggunakan pakaian berkarakter smart casual. Setiap harinya, Omnia Dayclub buka pada pukul 11 pagi dan tutup sesuai event yang sedang berlangsung.



    (Teks: Argian Danial, Foto: Courtesy of Omnia Dayclub)







- RELATED ARTICLE -