• Intip Fakta Menarik Penn Badgley, Aktor Pemain Serial You

    Culture / News


    Intip Fakta Menarik Penn Badgley, Aktor Pemain Serial You

    Berkenalan dengan sosok psikopat tampan di serial Netflix: You.


    Belakangan nama Penn Dayton Badgley, atau Penn Badgley, ramai dibicarakan. Aktor yang satu ini memang layak mendapatjan acungan jempol untuk aktingnya di serial Netflix berjudul You.

    Belum lama memasuki musim ke dua, serial thriller romantis ini ramai disaksikan. Salah satunya, tentu saja dari dampak karisma aktor pemeran utamanya. Penn Badgley berperan sebagai Joe, seorang penggemar buku berpenampilan seperti pria biasa, yang ternyata adalah seorang psikopat.

    Aktingnya pun langsung meraih apresiasi dari para pecinta film. You bukanlah merupakan film pertama Penn Badgley. Sebelumnya, aktor kelahiran 1 November 1986 ini telah membintangi beberapa film dan serial televisi.

    Termasuk salah satu yang paling populer, serial drama Gossip Girl musim pertama yang ditayangkan pada tahun 2007 silam.

    Selain kariernya di dunia perfilman, kehidupan personal Penn Badgley juga menarik untuk diikuti. Dan, harus diakui ia sama sekali jauh dari sosok psikopat. Melainkan pribadi yang menyenangkan.

    Berikut ini sejumlah fakta mengenai aktor tampan Penn Badgley.



    1. Namanya diambil dari merek bola tenis




    Siapa sangka ada cerita humor di balik nama Penn Badgley alias Penn? Namanya ternyata diambil dari sebuah merk bola tenis yang terus digenggam erat ayahnya, saat melihat ibunya menjalani pemeriksaan proses kehamilan dirinya.



    2. Memerankan sosok Joe di film You sempat membuatnya ragu



    Memerankan sosok Joe di film You sempat diragukan oleh Penn Badgley. Alasannya, sebelumnya ia tidak pernah tertarik kepada kemanusiaan maupun sisi psikologi seorang manusia. Menurutnya peran ini terlalu banyak tuntutan. Tetapi, akhirnya ia merasa tertantang untuk membuat karakter Joe menjadi hidup.



    3. Penn Badgley adalah mantan kekasih dari Blake Lively



    Sempat beradu akting di drama serial Gossip Girl, Penn Badgley pernah menjalin hubungan romantis dengan lawan mainnya. Aktris Blake Lively merupakan mantan kekasih dari Penn Badgley. Keduanya sempat menjalin hubungan selama kurang lebih tiga tahun.



    4. Ia tergabung dalam sebuah band



    Aktor bertalenta ini merupakan vokalis utama dari band bermama MOTHXR. Penn Badgley membentuk grup band ini bersama dengan beberapa sahabat terdekatnya.



    5. Ia selalu menulis lagu untuk para kekasihnya



    Di salah satu sesi wawancaranya dengan sebuah media internasional, Penn Badgley mengungkap fakta bahwa ia selalu menulis lagu untuk para wanita yang sedang menjadi kekasihnya. Romantis!



    6. Ia telah menikah dengan seorang wanita yang bernama Domino Kirke



    Saat ini, Penn Badgley telah menikah dengan istrinya yang bernama Domino Kirke. Mereka menikah di tahun 2017 silam. Setelah sebelumnya, ia menjalin hubungan dengan Zoe Kravitz dan kandas di tahun 2013.



    7. Ia pernah berperan di drama remaja John Tucker Must Die



    Sebelum serial Gossip Girl, Penn Badgley pernah berperan di drama remaja berjudul John Tucker Must Die. Saat itu, ia beperan sebagai Scott.



    (Foto: Courtesy of Instagram @joseph_goldberg_, @pennbadgley, @blakelively, @cosmopolitan)



    Tags : netflix





- RELATED ARTICLE -