• Inilah Cara yang Lebih Efektif Untuk Membakar Lemak

    Beauty / News


    Inilah Cara yang Lebih Efektif Untuk Membakar Lemak

    Berikut adalah saran dari pelatih pribadi.


    Pelatih pribadi Gede Foster berbagi kiat pelatihan mingguan untuk menemani rencana pelatihan Sweat & Reset untuk Kesehatan Wanita di Fiit. Minggu ini, ia menjawab pertanyaan Anda: apa yang lebih baik - kardio atau latihan angkat beban untuk pembakaran lemak?

    Jawabannya adalah tidak. Ini adalah campuran dari pelatihan ketahanan dan kardio yang akan memberi Anda hasil terbaik untuk menghilangkan lemak.

    Angkat beban adalah untuk sesi kekuatan. Semakin banyak massa otot yang Anda miliki, maka akan semakin tinggi tingkat metabolisme basal Anda. Jaringan otot akan membakar 7 hingga 10 kalori setiap hari per-pon, sementara lemak membakar dua hingga tiga kalori setiap hari per pon. Jadi, semakin banyak otot yang Anda miliki, maka akan semakin banyak kalori yang akan Anda bakar hanya dengan duduk di sofa.




    Menjadikan segalanya lebih baik, dengan menambahkan bobot sedang dan melakukan penghitungan ulang yang lebih tinggi dari sesi kekuatan reguler Anda adalah cara yang paling bagus untuk meningkatkan detak jantung sambil mempertahankan massa otot Anda. Jika Anda bukan penggemar latihan dengan intensitas tinggi, melakukan gerakan senyawa seluruh tubuh - latihan yang melibatkan beberapa kelompok otot dan gerakan lebih dari satu sendi, seperti squat, deadlift, dan thrusters - bisa menjadi cara yang bagus untuk tetap mencapai ini .

    Ada dua cara untuk melakukan kardio. Yang mana yang Anda pilih tergantung pada preferensi intensitas pribadi Anda dan jumlah waktu Anda harus berolahraga dalam seminggu. Ingat jenis olahraga terbaik adalah yang akan Anda lakukan.


    Gede Foster adalah kepada fitnes dari FIIT (@gedefoster).


    Jika Anda lebih suka kardio yang tidak membutuhkan tenaga yang besar dan tidak berintensitas tinggi, segala jenis kardio - yang bekerja pada 70 persen dari denyut jantung maksimum Anda - akan membuat Anda berada di zona pembakaran lemak Anda. Itu bisa berlari, berenang, bersepeda, atau kelas kardio tanpa henti.

    Atau jika Anda tidak memiliki banyak waktu, HIIT bisa menjadi jawaban Anda. Ini melibatkan interval olahraga dengan intensitas tinggi (sekitar 80-90 persen dari denyut jantung maks) kemudian diikuti oleh interval intensitas rendah di mana Anda memulihkan detak jantung Anda. Jenis pelatihan ini bisa efektif untuk menghilangkan lemak karena kelebihan konsumsi pasca-oksigen (EPOC). Sebuah studi yang dilakukan oleh Universitas Negeri Tennessee menunjukkan bahwa itu meningkatkan tingkat metabolisme istirahat selama 24 jam setelah sesi Anda.

    Namun, bukan hanya pilihan olahraga Anda yang memengaruhi penurunan lemak. Anda juga perlu mempertimbangkan rutinitas pemulihan Anda juga. Pastikan Anda cukup tidur, mengisi tubuh Anda dengan nutrisi yang tepat untuk Anda, dan mengelola tingkat stres Anda. Kortisol, dijuluki 'hormon stres', dapat menghambat penurunan lemak secara drastis jika kadarnya tinggi secara kronis.


    Seperti Apa Jika Dikemas Sebagai Rencana Latihan?

    Gede telah menyatakan bahwa kita semua perlu menemukan beberapa latihan keseimbangan dalam rutinitas latihan kita, tetapi kami tidak menyalahkan Anda jika Anda bingung bagaimana cara menerapkannya ke dalam campuran otot-bangunan dan denyut jantung sesi keringat -meningkat.


    Rencana pelatihan Sweat & Reset 10 minggu dari Women's Health dengan platform kebugaran FIIT telah dirancang khusus untuk menggabungkan keduanya.

    Sweat & Reset memungkinkan Anda untuk melakukan streaming kelas (di rumah, di gym atau di luar ruangan) dengan jadwal Anda sendiri - mulai dari £10 sebulan. Itu termasuk:

    - 4 kelas seminggu selama 10 minggu

    - Semua level latihan 25 dan 40 menit

    - Pelatihan kardio, kekuatan dan mobilitas

    - Kelas berat dan dumbbell

    - Pelacakan stat untuk memantau kemajuan Anda

    - Komunitas online yang mendukung



    (Penulis: Gede Foster; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -