Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Reese Witherspoon Terlihat Begitu Mirip dengan Putrinya!

Komentar mulai mengalir setelah sang aktris mengunggah foto bersama putrinya ke Instagram.

Reese Witherspoon Terlihat Begitu Mirip dengan Putrinya!

Unggahan Instagram terbaru Reese Witherspoon akan membuat Anda melihatnya dua kali. Aktris berusia 43 tahun itu berbagi foto dengan putrinya yang berusia 20 tahun, Ava Phillippe, ketika mereka menikmati liburan — dan mereka benar-benar terlihat seperti kembar.

Berpose di depan latar belakang yang indah, bintang The Morning Show itu tersenyum ke arah kamera sementara Phillippe memandang kamera dengan kacamata hitamnya. Para penggemar terkejut dengan betapa miripnya duo ibu-anak itu.

“Kalian berdua benar-benar seperti kembar!” seorang penggemar berkomentar di unggahannya, sementara yang lain menulis, “Dia mini kamu!” orang lain bercanda, “Saya melihat kamu memiliki adik perempuan. Adakah saudara lagi? ”Dan seorang penggemar menunjukkan bagaimana "saudara kembar” Witherspoon sekarang lebih tinggi darinya. Lihat dirimu sendiri!



Ini bukan pertama kalinya internet membandingkan Reese Witherspoon dengan putrinya. Pada akhir November, aktris tersebut berbagi selfie manis dirinya dan Phillippe saat mereka makan siang. "Makan siang dengan pacarku," Reese menulis foto lucu itu. "Kembar," Kacey Musgraves menulis, sementara Krista Smith berkomentar, "Well who’s who?? ????????."



Meskipun genetika pasti berperan, Reese Witherspoon juga mengikuti rutinitas perawatan kulit sederhana untuk menjaga kulitnya tetap muda dan bercahaya. (Tidak mengherankan, ia penggemar berat retinol, terutama Ceramide Retinol Ceramide Elizabeth Arden.)

Lihatlah foto-foto throwback yang sering dibagikan Reese Witherspoon, dan Anda akan mengerti mengapa dia selalu dibandingkan dengan putrinya.





(Penulis: Nicol Natale; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)