• Jennifer Lopez Pamerkan Kemesraan di Karpet Merah

    People / News


    Jennifer Lopez Pamerkan Kemesraan di Karpet Merah

    Pasangan itu tampak menakjubkan bersama.


    - Bintang film Hustlers Jennifer Lopez tiba dengan tunangannya Alex Rodriguez ke Golden Globe 2020, memamerkan beberapa momen mesra.

    - Untuk karyanya di Hustlers, Jennifer Lopez mendapatkan nominasi Best Performance by an Actress in a Supporting Role in Any Motion Picture.


    Jennifer Lopez dan tunangannya Alex Rodriguez menjadi salah satu pasangan paling menggemaskan di Golden Globes Awards ke-77.

    Jennifer Lopez tiba di perhelatan yang bertabur bintang dengan A-Rod mengenakan setelan jas klasik dan J.Lo mengenakan gaun puffy yang menarik perhatian. Keduanya bahkan memamerkan beberapa momen mesra seperti berpegangan tangan saat melintasi karpet merah.



    Peran Jennifer Lopez sebagai karakter Ramona di Hustlers membuatnya mendapatkan nominasi Golden Globe, memperkuat spekulasi bahwa ia mungkin selangkah lebih dekat untuk mencapai status EGOT. Meskipun kemenangan Golden Globe bukan bagian dari pujian yang merupakan akronim tersebut, kemenangan malam ini mungkin menunjukkan kemungkinan mendapatkan piala Oscar di masa depan.

    Jennifer Lopez terakhir dinominasikan untuk Golden Globe pada tahun 1998, untuk perannya sebagai Selena Quintanilla-Pérez. Untuk Hustlers, dia juga mendapatkan nominasi Independent Spirit Award untuk Pemeran Pendukung Perempuan, dan nominasi Critics' Choice Awards untuk Best Supporting Actress.




    Akan sulit untuk menyangkal semua waktu yang didedikasikan oleh sang aktris itu dalam perannya sebagai Ramona. Selama wawancara bersama dengan E! Ryan Seacrest, dia menyebutkan bagaimana dia masuk ke dalam karakter. "Aku pergi ke strip club," katanya. "Pole dancing bukanlah lelucon."

    Alex Rodriguez juga menambahkan, "Satu manfaat besar adalah memiliki tiang di kamar tidur utama kami selama enam bulan."



    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -