• Bella Hadid Mengenakan Busana Berbahan Kulit yang Seksi

    Fashion / News


    Bella Hadid Mengenakan Busana Berbahan Kulit yang Seksi

    Sang model telah kembali dari liburan Natalnya.


    Bella Hadid kembali bekerja setelah meluangkan waktu liburan di St. Barts bersama teman-teman selama Natal dan Tahun Baru.

    Model itu menghadiri Art of Elysium Heaven yang merupakan Rock and Roll Gala di Hollywood Palladium, mengenakan setelan kulit tiga potong yang mencolok. Heaven Gala tahunan berlangsung malam sebelum Golden Globes setiap tahun, dan tahun ini menampilkan pertunjukan dari Dave Grohl dan Marilyn Manson.

    Pakaian Hadid dengan gaya rock-and-roll menampilkan celana lebar, rompi berpotongan rendah dan jaket bergaya blazer.



    Wanita berusia 23 tahun itu mempercantik penampilannya dengan sepatu bot persegi, tas tangan dari logam dan kalung choker berlian dengan anting-anting yang serasi. Dia memakai rambutnya dengan gaya half updo dan memakai riasan cat eye.






    Dia berpose di karpet merah dengan penyanyi dan penulis lagu Jesse Jo Stark.



    Tamu-tamu lain di acara itu termasuk Michelle Trachtenberg, Ali Larter, Jack Black dan Abigail Spencer. The Art Of Elysium adalah organisasi nirlaba berusia 21 tahun yang berbasis di LA yang didedikasikan untuk mendukung seniman yang bekerja untuk kepentingan orang lain.

    Tidak pernah bermain aman, Bella Hadid terkenal karena pendekatan eksperimentalnya terhadap fashion. Model itu terlihat di pantai dengan bikini denim saat liburan Natal. Pakaian renang tersebut menampilkan balconette halterneck top dengan celana berpinggang tinggi.





    (Penulis: /; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar UK)







- RELATED ARTICLE -