Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Adele Kenakan Dress Mini Saat Liburan di Pantai Anguilla

Penyanyi ini dilaporkan sedang berlibur dengan Harry Styles, dan para penggemar berbagi foto mereka di media sosial.

Adele Kenakan Dress Mini Saat Liburan di Pantai Anguilla

- Adele terlihat sedang berlibur di Anguilla di Karibia dengan mengenakan gaun paling indah.

- Menurut laporan, Adele terlihat bepergian bersama Harry Styles dan James Corden.

- Penampilan penyanyi itu baru-baru ini menunjukkan bahwa dia mungkin akan merilis lagu baru pada tahun 2020.


Setelah menyenangkan penggemar dengan berpose bersama Grinch di pesta Natalnya, Adele telah difoto di pantai di Anguilla yang menyerap sinar matahari. Dan sama seperti penampilannya yang lain baru-baru ini, penyanyi yang memenangkan banyak penghargaan ini tampak bahagia, riang, dan benar-benar cantik.

Menurut penggemar, Adele sedang berlibur dengan sesama bintang pop Harry Styles, dan aktor James Corden dan keluarganya.

Jika pakaian Adele terlihat familier, itu karena tampaknya gaun Amala dari Reformation dalam splatter print. Kaia Gerber baru-baru ini berkencan dengan Pete Davidson mengenakan gaun Reformation lain dalam cetakan yang sama, membuktikan itu adalah hit besar dengan bintang-bintang.



Menurut The Sun, Adele, James Corden, dan Harry Styles mengunjungi pasar ikan Karibia, di mana mereka meninggalkan tip $2.000 yang murah hati untuk tagihan sejumlah $400.

Sebelum liburan di pantai, Adele mengadakan pesta Natal yang luar biasa, di mana ia berpose bersama Grinch dan Santa. Pelantun "Halo" itu tampak sangat memesona dalam balutan gaun satin oleh Reformation. Dia menuliskan di keterangan gambarnya, "Kami berdua mencoba merusak Natal tetapi kemudian hati kami tumbuh! Terima kasih telah datang ke pesta saya dan membuat kami merasa seperti anak-anak Grinch ????

Selamat Hari Natal dan Selamat Liburan, semuanya x. "



Apakah penampilan baru dari Adele ini berarti akan ada lagu baru di tahun 2020?



(Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)