• Penampilan Perdana Kate Middleton di Tahun 2020

    People / News


    Penampilan Perdana Kate Middleton di Tahun 2020

    Sang Duchess menghadiri gereja di Sandringham bersama suami dan ratu.


    - Kate Middleton dan Pangeran William tampak keluar bersama di Sandringham pagi ini untuk menghadiri gereja bersama sang ratu.

    - Duchess of Cambridge tampak memukau dalam mantel bulu yang baru.

    - Dia memadukan pakaiannya dengan topi fedora biru Hicks & Brown, sepatu bot selutut Stuart Weitzman, dan tas tangan Jaeger.


    Duke dan Duchess of Cambridge masih berada di Norfolk setelah perayaan Natal keluarga kerajaan di Sandringham. Pasangan itu difoto berjalan ke gereja St. Mary Magdalene, yang dekat dengan Perkampungan Sandringham, pada hari Minggu pagi, di mana mereka menemani Ratu Elizabeth ke kebaktian.

    Untuk penampilan pertama mereka pada tahun 2020, Duchess Kate mengenakan mantel bulu yang indah dengan detail peach. Banyak penggemar berspekulasi bahwa mantel baru Duchess Kate mungkin adalah desain Catherine Walker yang dipesan lebih dahulu, menunjuk ke potongan yang sudah dikenalinya.

    Aksesori Kate yang paling mencolok adalah topi fedora birunya oleh Hicks & Brown, yang memberinya sentuhan modern. Dia melengkapi penampilannya dengan sepasang sepatu bot setinggi lutut Stuart Weitzman, dan tas tangan Jaeger.



    Ratu Elizabeth tiba di gereja dengan mobil, dan difoto mengenakan ansambel ungu cerah yang cantik.




    Menurut People, Duke dan Duchess of Cambridge telah menjamu teman-teman dan keluarga di Anmer Hall di Norfolk, menjelang ulang tahun Kate yang ke-38. Publikasi melaporkan bahwa orang tua Kate, Carole dan Michael Middleton juga turut hadir. Yang juga tampil adalah Thomas van Straubenzee dan tunangannya, Lucy Lanigan-O'Keeffe, dan David dan Rose, Marquess dan Marchioness dari Cholmondeley.



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -