• Beyoncé Kenakan Gaun Pengantin Mewah di Foto Liburannya

    People / News


    Beyoncé Kenakan Gaun Pengantin Mewah di Foto Liburannya

    White Haute, memang.


    - Beyoncé mengenakan gaun hiasan gauzy di foto liburan yang mengakhiri video year-in-review miliknya.

    - Gaun itu dirancang oleh merek yang berbasis di Los Angeles, Ryan dan Walter.

    - Beyoncé memakai salah satu desain label tahun lalu di pesta malam tahun baru.





    Muncul lingkaran penuh untuk desainer pengantin Ryan Patros dan Walter Mendez, dan label eponim mereka, Ryan dan Walter.

    Beyoncé, pembawa standar triptychs Instagram, mengunggah video year-in-review di akun media sosialnya, yang menunjukkan keluarganya, sejumlah pencapaiannya, dan ansambel yang dia pilih untuk disorot sepanjang 2019. Dan keduanya terlihat sebagai bookends untuk Queen Bey dirancang oleh duo yang berbasis di Los Angeles.

    Songstress itu memulai tahun 2019 dengan gaun putih yang memeluk bentuk tubuhnya dengan hiasan kepala bulu outré, sepatu hak beledu, dan seorang penggemar. Dia menutup montase dengan foto keluarga dirinya, suaminya Jay-Z, anak perempuan Blue Ivy, dan saudara kembar Rumi dan Sir. Di dalamnya, Beyonce mengenakan gaun pesta besar yang mungkin terbuat dari cream organza yang menampilkan korset berornamen. Keduanya terlihat disatukan oleh salah satu stylist Bey, Zerina Akers, yang berterima kasih kepada Patros dan Mendez dalam unggahan Instagram merek yang juga menampilkan video close-up gaun itu.











    Terlebih lagi, desainnya jelas merupakan gaun pengantin yang diubah menjadi tampilan formal untuk foto liburan. Memang, mengenakan tampilan serba putih yang tebal bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan banyak orang pada hari yang tidak mengharuskan berjalan ke altar. Dan lagi, tidak banyak superstar yang memenangkan banyak penghargaan, drop-mic, dan menggemparkan yang memiliki sarang penggemar.



    (Penulis: Barry Samaha; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -