• Kim Kardashian Bagikan Foto Anaknya di Gedung Putih

    People / News


    Kim Kardashian Bagikan Foto Anaknya di Gedung Putih

    Sang reality star itu berbagi di Instagram bahwa dia meminta putrinya menemaninya dalam kunjungan Gedung Putih tahun lalu.


    - Selama montase throwback 2019 yang dibagikan di Instagram Stories-nya, Kim Kardashian-West berbagi foto putri sulungnya, North West, pada kunjungan ke Gedung Putih.

    - Kardashian-West melakukan beberapa perjalanan ke Oval Office tahun lalu, bekerja pada reformasi peradilan pidana dengan Presiden Donald Trump.





    North West untuk Presiden?

    Saat membagikan unggahan 2019 tentang Tahun Baru, Kim Kardashian-West mengungkapkan di Instagram Story bahwa selama salah satu kunjungannya yang dipublikasikan ke Gedung Putih tahun lalu, ia membawa putri sulungnya, North West.

    Dalam salah satu foto, terlihat di People, North digambarkan berdiri di Kantor Oval mengenakan gaun maxi putih dan dua kepang Prancis. Di tempat lain, dia duduk di pangkuan Kim sementara keduanya berpose dengan nenek bintang reality TV, MJ, di bawah potret George Washington. Foto ketiga dalam Instagram Stories itu memamerkan Kim memberikan ciuman kepada North saat disandarkan di sebelah Resolute Desk.




    Kardashian-West menjadikannya prioritas pada 2019 untuk menggunakan kekuatan bintangnya untuk membawa kesadaran dan membantu memperluas inisiatif reformasi penjara. Kim telah berterima kasih kepada Presiden Donald Trump dalam wawancara dan di Twitter karena telah menyetujui untuk mengampuni kasus-kasus penjara tertentu yang terlibat dengannya. Pada tahun 2018, Kardashian-West bekerja untuk membebaskan Alice Marie Johnson, yang menjalani hukuman seumur hidup untuk pertama kalinya. Setelah Kim turun tangan, Trump setuju untuk memberikan grasi kepada Johnson. Pendiri KKW Beauty dan suaminya, Kanye West, juga mendukung #cut50, sebuah prakarsa bipartisan nasional yang berfokus pada reformasi peradilan pidana.

    Kardashian-West menjelaskan kepada penggemar tahun lalu bahwa dia serius tentang tekad dan belajar untuk mengikuti ujian California Bar — klaim yang menurut banyak penggemar tidak akan menepati janjinya.

    "Tahun lalu saya mendaftar di California State Bar untuk belajar hukum. Untuk 4 tahun ke depan, minimum 18 jam seminggu diperlukan, saya akan mengikuti tes tertulis dan pilihan ganda setiap bulan. Karena tahun pertama saya hampir berakhir. Saya sedang mempersiapkan baby bar, versi mini dari ujian tersebut, yang diperlukan saat mempelajari hukum dengan cara ini," Kardashian-West menjelaskan dalam unggahan Instagram yang panjang. "Saya ingin orang-orang mengerti bahwa tidak ada yang harus membatasi pencarian Anda dan pencapaian tujuan baru. Anda dapat membuat jalur Anda sendiri, seperti saya. Ujian negara tidak peduli siapa Anda."



    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -