• Kylie Jenner Akan Berkolaborasi dengan Putrinya, Stormi!

    Beauty / News


    Kylie Jenner Akan Berkolaborasi dengan Putrinya, Stormi!

    Semua yang perlu Anda ketahui tentang koleksi Hari Valentine Kylie Cosmetics 2020.


    Kolaborasi Kylie Cosmetics pertama Kylie Jenner untuk tahun 2020 adalah dengan putrinya Stormi. Kami benar-benar terkejut bahwa ini butuh waktu lama. Sang maestro riasan baru saja turun ke Instagram untuk berbagi sekejap di belakang layar dari koleksi Hari Valentine barunya, yang tampaknya terinspirasi oleh yang tak lain adalah Stormi yang baru berusia dua tahun dan cinta mereka bersama.






    Ulang tahun kedua Stormi adalah pada 1 Februari, jadi waktu untuk peluncuran Hari Valentine masuk akal. Dalam foto tersebut, Stormi terlihat sedang bekerja melihat lembar-baris beberapa produk dalam koleksi. Di bawah lengan Stormi adalah foto kemasan Lip Kit ungu. Nama balita ditulis di bagian depan kotak dengan glitter ungu. Ada juga bidikan palet eyeshadow sembilan warna.

    Kemasan kupu-kupu adalah koleksi indah dan segar untuk Hari Valentine, mengingat koleksi masa lalu telah mengambil pendekatan yang lebih literal dengan hati dan permen. Bagaimanapun, penggemar telah lama berspekulasi bahwa nama Stormi terinspirasi oleh efek kupu-kupu. Kylie dan Travis Scott, keduanya memiliki tato kupu-kupu yang serasi, dan Kylie sering berbagi foto berbagai kostum kupu-kupu, lukisan, dan perhiasan selama dua tahun terakhir. Kamar Stormi juga dihiasi dengan berbagai motif kupu-kupu.




    Stormi sudah menjadi penggemar besar Kylie Cosmetics. Kylie membagikan video bulan lalu yang mengolesi lipstik cair di seluruh bibirnya dan cekikikan dengan gembira. Koleksi Stormi x Kylie Cosmetics yang baru kemungkinan akan menjadi yang pertama dari banyak gerakan besar untuk merek tersebut pada tahun 2020. Pada akhir tahun 2019, raksasa kecantikan Coty membeli saham 600 juta dolar pada merek tersebut sehingga total evaluasi naik menjadi 1,2 miliar dolar. "Ini adalah apa yang ingin dia lakukan selama sisa hidupnya," kata Kris Jenner di CNBC setelah berita tentang kesepakatan itu terdengar. “(Kylie) membicarakannya sepanjang waktu. Dua puluh tahun dari sekarang dia melihat dirinya melakukan ini dan mungkin memberikannya kepada putrinya (Stormi). "



    (Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -