• Pangeran Charles Ternyata Adalah Seorang Pekerja Keras!

    People / News


    Pangeran Charles Ternyata Adalah Seorang Pekerja Keras!

    Anne hampir selalu memenangkan penghitungan tahunan, tetapi tahun ini ia merasa malu hanya dengan 15 perhelatan lebih sedikit.


    Setiap tahun, pengamat kerajaan menjumlahkan jumlah keterlibatan masing-masing yang dilakukan oleh keluarga Windsor. Dan hampir setiap tahun, Putri Anne menempati urutan teratas.

    Tetapi pada tahun 2019, kakak laki-lakinya — dan pewaris takhta — Pangeran Charles meraih tempat nomor satu. Menurut angka-angka yang dihimpun oleh Tim O'Donovan, seorang pensiunan pialang asuransi berusia 87 tahun yang telah menghitung keterlibatan para bangsawan selama beberapa dekade, Charles adalah raja paling rajin tahun ini.

    Pangeran menghadiri 521 acara publik besar-besaran tahun ini, hanya 15 lebih dari Putri Anne. Bersama-sama, kontribusi mereka merupakan bagian yang solid dari gabungan 3.567 keluarga kerajaan.

    Namun, Charles dan Anne masih menjadi kandidat terdepan. Adik mereka, Pangeran Edward menyelesaikan 308 acara, tepat di atas Ratu Elizabeth 295 yang berusia 93 tahun. Pangeran Andrew — sebelum mundur dari tugas-tugas kerajaannya, di tengah kemarahan karena hubungannya dengan Jeffrey Epstein — memiliki 274.


    Keluarga kerajaan menghadiri gereja pada Hari Natal.


    Seperti yang terjadi di masa lalu, generasi muda dari bangsawan menghadiri lebih sedikit acara daripada ratu dan keempat anaknya: Pangeran William memiliki 220; Kate Middleton menyelesaikan 116; Pangeran Harry menghadiri 201; dan Meghan Markle, yang melahirkan bayi Archie pada bulan Mei, pergi ke 83 acara.

    "Fab Four" saat ini membesarkan anak-anak mereka sendiri, jadi tidak terlalu mengejutkan bahwa mereka menjaga keseimbangan kehidupan kerja. Sering diamati bahwa mereka berharap untuk membuat setiap peristiwa menjadi bermakna; dengan kata lain, kualitas melebihi kuantitas.

    Seperti yang dicatat O'Donovan pada tahun 2017, tidak semua acara kerajaan dibuat sama. "Semua acara berbeda dalam hal waktu dan konten dan ada juga waktu yang dibutuhkan untuk persiapan, apakah itu kunjungan investasi atau pidato," tulisnya.



    (Penulis: Chloe Foussianes; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -