• Meghan Markle dan Pangeran Harry Berbagi Foto Baby Archie

    People / News


    Meghan Markle dan Pangeran Harry Berbagi Foto Baby Archie

    Duke dan Duchess of Sussex telah berbagi gambar baru baby Archie selama liburan Natal mereka di Kanada.


    Potret tersebut ditampilkan sebagai bagian dari montase gambar dan klip video di akun Instagram Sussex Royal resmi yang merayakan sorotan mereka mulai tahun 2019.

    Gambar manis menunjukkan Pangeran Harry yang tersenyum membungkus hangat dan memegang Archie, yang mengenakan mantel berkerudung yang nyaman, sepatu bot dan topi berbandul. Latar belakang biru diyakini sebagai latar indah Pulau Vancouver, tempat Harry dan Meghan diperkirakan menghabiskan sebagian besar liburan Natal mereka.






    "Semoga tahun baru Anda semua bahagia dan berterima kasih atas semua dukungan Anda yang berkelanjutan," tulis mereka di samping kompilasi. "Kami senang sekali bertemu dengan banyak orang dari seluruh dunia dan tidak sabar untuk bertemu lebih banyak lagi tahun depan. Kami berharap tahun 2020 membawa kesehatan dan kebahagiaan yang berkelanjutan."

    Keluarga itu mengambil cuti enam minggu dari tugas resmi untuk berbaring rendah selama periode perayaan, menikmati Natal pertama mereka sebagai keluarga baru dengan ibu Meghan, Doria.

    Setelah menghabiskan dua Natal terakhir dengan Ratu dan keluarga kerajaan di Sandringham, Harry dan Meghan memutuskan untuk mengambil liburan yang panjang pada akhir 2019 - yang diyakini mendapat restu penuh Ratu. Sementara pada awalnya dianggap bahwa keluarga tersebut akan menghabiskan waktu di Amerika, seorang juru bicara Istana Buckingham mengonfirmasi kepada Daily Mail bahwa mereka sebenarnya tinggal di bagian yang tidak diungkapkan di Kanada.

    "Seperti yang telah dilaporkan, Yang Mulia, Duke dan Duchess of Sussex menghabiskan waktu keluarga pribadi di Kanada," kata mereka dalam sebuah pernyataan. "Keputusan untuk pergi ke Kanada mencerminkan pentingnya negara Persemakmuran ini bagi mereka berdua."




    "Duke of Sussex telah sering berkunjung ke Kanada selama bertahun-tahun, dan itu juga rumah bagi bangsawan wanita itu selama tujuh tahun sebelum dia menjadi anggota Keluarga Kerajaan.

    "Mereka menikmati berbagi kehangatan orang-orang Kanada dan keindahan pemandangan dengan putra muda mereka."

    Mereka menambahkan bahwa tidak ada rincian lebih lanjut tentang lokasi mereka akan dirilis dan meminta agar privasi mereka dihormati. Belakangan terungkap bahwa pasangan itu menghabiskan waktu di Pulau Vancouver.



    (Penulis: /; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar UK) 










- RELATED ARTICLE -