• Ramalan Cinta di Tahun 2020 Menurut Zodiak Anda

    Culture / News


    Ramalan Cinta di Tahun 2020 Menurut Zodiak Anda

    Simak apa kata astrologi Anda.


    Penasaran dengan ramalan percintaan di tahun 2020 ini? Siapa yang tidak. Melalui ilmu astrologi, prediksi masa depan dapat diperhitungkan, termasuk halnya soal percintaan, topik yang selalu menjadi pembahasan favorit. Akan tetapi, ada baiknya jangan menelan bulat-bulat segala prediksi ramalan.

    Kembali lagi, tidak akan pernah ada yang tahu mengenai kehidupan dan jalannya. Satu hal yang dapat dilakukan adalah menjalaninya dengan usaha dan semangat yang tidak pernah padam.

    Just for fun! Bazaar menyuguhkan bahasan seputar prediksi asmara di tahun 2020 berdasarkan ilmu astrologi. Cari dan simak pembahasannya sesuai dengan simbol zodiak Anda. Semoga beruntung!


    Aries

    Lingkungan pertemanan Anda akan membawa banyak kesenangan di tahun 2020. Bagi Anda yang masih berstatus lajang, kemungkinan bertemu dengan seseorang yang baru di komunitas pertemanan ini cukup besar. Tahun 2020 dapat dikatakan masa yang cukup baik bagi Aries dalam soal percintaan. Dan, akan mencapai klimaksnya di pertengahan tahun. Bagi yang sudah memiliki pasangan. Traveling bersama pasangan patut dicoba.


    Taurus

    Anda banyak menaruh energi dan usaha dalam soal hubungan romantis. Sebagai hasilnya, asmara di tahun 2020 akan menjadi faktor kehidupan yang cukup baik. Bagi Anda yang masih single, pengalaman romantis akan memasuki kehidupan Anda di sekitar musim semi. Kemungkinan besar akan terjadi saat Anda melakukan perjalanan.


    Gemini

    Tidak perlu usaha lebih dari seorang Gemini untuk menjadi pusat perhatian. Kharisma zodiak yang satu ini memang selalu menonjol di mana pun ia berada. Di tahun 2020, ada kemungkinan hubungan romantis dari masa lalu akan kembali muncul. Ia adalah seorang penggagum Anda dari sejak dulu. Sedangkan, bagi yang telah berpasangan, lakukan beberapa hal di luar kebiasaan untuk menambah hasrat romantis dalam hubungan.


    Cancer

    Karier bagi Cancer di tahun 2020 merupakan waktu yang baik. Diikuti dengan percintaan yang akan muncul di sekitar bulan Juni, dan Anda akan mampu menghadapi situasi dengan baik. Cobalah pertimbangkan untuk melakukan perjalanan dengan pasangan Anda di sekitar bulan yang sama.


    Leo

    Di tahun 2020 ini, Leo memandang hidup dan percintaan dengan perspektif yang sedikit berbeda. Pengalaman telah mengajarkannya. Hal ini justru berimbas menjadi daya tarik atraktif bagi Leo. Percintaan yang terkesan di permukaan, bisa jadi menjadi komitmen jangka panjang yang serius.


    Virgo

    Lebih berbaur dengan komunitas Anda dan membantu sesama dari keterpurukan hidup akan memberikan makna hidup yang baru. Hidup harusnya dinikmati dan mengalir. Seperti halnya prediksi percintaan Virgo di tahun 2020. Salurkan energi Anda di hobi dan aktivitas yang membawa kesenangan pribadi. Cinta pun akan mengikuti energi positif Anda.


    Libra

    Jadilah lebih pemilih dengan apa yang Anda inginkan di tahun 2020. Awal tahun ini, kemungkinan Anda akan bertemu dengan seseorang dan berkomitmen serius. Bagi Anda yang telah menemukan pasangan, tahun ini Anda harus membuat keputusan dengan lebih memikirkan diri Anda dan pasangan. Serta, menyampingkan pendapat keluarga dan kerabat terlebih dulu.


    Scorpio

    Kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang istimewa dari lingkungan pekerjaan Anda. Anda dan oprang tersebut akan menemukan persamaan dan saling mengisi satu sama lain. Bagi Anda yang telah memiliki pasangan, ajak pasangan Anda untuk melakukan perjalanan romantis di sekitar musim gugur tahun 2020.


    Sagitarius

    Jadikan pasangan Anda sebagai prioritas. Jika Anda menyimpan perasaan terhadap seseorang, awal tahun menjadi waktu yang tepat untuk menyampaikan perasaan Anda. Apabila Anda masih single, perjalanan traveling di musim panas akan membawa keberuntungan romantis. Bagi yang telah memiliki pasangan, saatnya membawa hubungan Anda ke jenjang yang lebih serius.


    Capricorn

    Anda ingin menunjukkan wujud perhatian kepada pasangan. Untuk itu, lakukan dengan mengetahui keinginan serta kebutuhan pasangan Anda. Bagi Capricorn yang masih berstatus single, jatuh cinta pada pandangan pertama kemungkinan besar akan dialami di pertengahan tahun 2020.


    Aquarius

    Ikutilah kata hati Anda apabila hubungan pertemanan berubah menjadi asmara. Tahun 2020, Aquarius memancarkan cinta dan energi positif. Hal ini membuat Anda menjadi sorotan publik. Klimaks percintaan Aquarius akan terjadi di pertengahan tahun, tepatnya di bulan Juni.


    Pisces

    Tidak perlu terlalu memikirkan perkataan dan ekspektasi dari lingkungan sekitar. Memasuki tahun 2020, Anda harus mengutamakan diri sendiri terlebih dulu. Apabila Anda masih berstatus single, di tahun ini Anda akan bertemu dengan pasangan melalui talenta kreatif Anda. Pergantian skenario ini akan terjadi di pertengahan tahun. Apabila Anda mengagumi seseorang, jadilah jujur akan hal tersebut.




    (Foto: Courtesy of Instagram/@couple)









- RELATED ARTICLE -