• 10 Pelembap Wajah Organik Terbaik yang Patut Dicoba

    Beauty / News


    10 Pelembap Wajah Organik Terbaik yang Patut Dicoba

    Dapatkan kulit dewy tanpa menggunakan bahan yang dapat menyebabkan kulit menjadi bermasalah.


    Pelembap adalah sesuatu yang harus Anda oles pada wajah setiap hari. Dengan semua pengulangan itu, ada baiknya untuk mempertimbangkan dan beralih ke formula yang lebih bersih serta lebih hijau. Namun Anda tidak harus mengorbankan tekstur, hasil, atau kesehatan kulit untuk memilih formula yang terbuat dari bahan yang mungkin ingin Anda hindari. Berikut 10 pelembap dengan bahan alami dan organik yang merupakan pilihan dari editor kami dan experts love.


    1. Weleda Skin Food Original Ultra-Rich Cream





    Makeup artist sudah lama terobsesi dengan krim wajah dengan kandungan yang sangat kaya yang dapat membuat semua jenis kulit menjadi lembut, dewy, dan sehat. 


    2. Nutrient Day Cream SPF 30


    Jika Anda lebih menyukai pelembap yang berfungsi ganda sebagai tabir surya, cobalah Nutrient Day Cream dengan SPF 30.


    3. Countertime Antioxidant Soft Cream


    Sebagian besar pelembap dengan bahan alami bisa terasa berat atau berminyak, karena kadar kandungan minyaknya yang tinggi. Krim lembut yang dikemas dengan antioksidan ini memiliki tekstur ringan dan halus, sehingga menjadikannya produk sempurna untuk digunakan sebelum makeup.


    4. Blemish Balm


    Diformulasikan untuk kulit yang cenderung berjerawat, krim ringan ini menggunakan healing powers dari alga dan tea tree oil untuk menenangkan kulit.


    5. Golden Hour Recovery Cream


    Kami tidak bisa menjanjikan jika produk ini akan memberi Anda tampilan elusive glow of golden hour, namun benar krim ini dapat memberikan hidrasi yang membuat kulit Anda terlihat lebih sehat dan segar dalam waktu singkat.


    6. Hyaluronic Gel Moisturizer



    Produk-produk Tata Harper sama sederhana dengan kecantikan tanpa harus mengorbankan efisiensi. Pelembap gel ringan ini mengandalkan hyaluronic acid untuk menghilangkan garis-garis halus dan melembapkan kulit.


    7. Protini Polypeptide Moisturizer


    Dengan kandungan anti-aging powerhouses seperti peptida, asam amino, dan growth factors (alami), produk ini merupakan krim yang tepat jika Anda ingin menghilangkan kerutan.


    8. The Dewy Skin Cream


    Semua kandungan tercantum dalam namanya: produk ini adalah pelembap bagi kita yang ingin selalu terlihat seperti sedang diterangi cahaya ring light. 


    9. Squalane + Omega Repair Cream 


    Asam hialuronat dan asam lemak omega-3 bergabung untuk menghasilkan kulit sehat dan bernutrisi, tanpa lemak atau kilau.


    10. Cell Rejuvenating Priming Moisturizer


    Primer pelembap ini bisa dipakai sendiri atau sebelum mengenakan makeup. Dikembangkan bersama dengan Augustinus Bader, formula ini mengandung kompleks khusus TCF8, teh hitam, enzim buah, alga, dan minyak dari buah alpukat sebagai tambahan untuk blurring powders dan plat-derived polymers yang dapat membuat kulit terlihat seperti menggunakan filter.



    (Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Elizabeth Michelle; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -