• Gold-Peptide Crystals: Rahasia Kulit Tampak Muda & Bercahaya

    Beauty / Advertorial


    Gold-Peptide Crystals: Rahasia Kulit Tampak Muda & Bercahaya

    Salah satu kandungan ajaib dalam rangkaian skincare premium Crystallure ini memiliki banyak manfaat bagi kulit wajah Anda.


    Hampir setiap perempuan mendambakan kulit wajah yang bebas cela, terlihat awet muda, dan tampak glowing. Ternyata, salah satu rahasia untuk mendapatkan ketiga hal tersebut adalah kandungan Gold-Peptide Crystals! Kandungan tersebut adalah sebuah penemuan inovatif yang dilahirkan dari penelitian selama 10 tahun. Tak seperti pendahulunya, kandungan yang satu ini mengombinasikan kristal emas murni dengan peptida untuk menciptakan kilau alami pada kulit.

    Penemuan ini kemudian dimanfaatkan untuk rangkaian skincare premium bertajuk Crystallure yang disponsori oleh Wardah. Deretan perawatan kulit wajah dari Crystallure mampu menciptakan kilau sehat pada wajah dan menjaganya agar senantiasa terlihat awet muda. 

    Dr. Natascia Grimaldi, Research and Development Expert of Gold-Peptide Crystals, yang melakukan penelitian tentang kandungan ajaib ini menjelaskan, "Gold-Peptide Crystals terbuat dari partikel emas yang menempel pada permukaan peptida. Jadi, ini adalah bahan aktif yang sangat kuat karena benar-benar menggabungkan emas dengan peptida, peptida anti-penuaan."




    Ia kemudian melanjutkan bahwa emas merupakan logam mulia yang dikenal memiliki banyak manfaat bagi tubuh dan kulit. 

    Penggunaan emas dapat dilacak kembali hingga masa kuno Romawi, Tionghoa, dan Mesir. Bagi para orang Roma, emas adalah kandungan utama untuk mengobati luka dan meredakan rasa sakit. Lalu, ratu kecantikan Mesir, Cleopatra dan Nefertiti, dikenal tidur sambil memakai masker emas untuk menjaga kompleksi awet muda. Sementara di budaya Tionghoa kuno, emas digunakan sebagai bedak untuk mengurangi kerutan dan menjaga kulit lembut mereka.

    Mengombinasikan kristal emas dengan peptida anti-penuaan yang penuh molekul protein, kandungan ini dapat memberikan perlindungan optimal pada kulit. Formula ini memiliki kestabilan 90 kali lebih baik dibanding peptida biasa. Ia juga mampu menyerap hingga ke lapisan dalam kulit untuk merejuvenasi, menyamarkan garis halus dan kerutan.

    "Ketika kita berpikir tentang kulit yang indah dan sehat, kita pasti berpikir tentang kulit yang glowing dan bercahaya. Warna kulit juga harus merata tanpa bintik-bintik. Dan yang pasti kita memikirkan kulit yang memiliki elastisitas yang baik dan seharusnya tidak memiliki garis atau kerutan," ujar Natascia.

    Kualitas yang disebutkan di atas adalah salah satu dari 10 tanda kulit muda bercahaya yang merupakan manfaat aplikasi rangkaian Crystallure. Manfaat lain termasuk berkurangnya tampilan bintik-bintik penuaan dan lingkaran hitam, kulit yang lembap dan terhidrasi, kulit yang tampak dan terasa kencang, kulit yang terasa halus dan lembut untuk disentuh, dan tampak lebih muda.


    Untuk mendapatkan 10 tanda kulit muda bercahaya, Crystallure juga mengandung YouthGlow Active bersama dengan Gold-Peptide Crystals. Sementara Gold-Peptide Crystals meningkatkan peremajaan kulit wajah dan mengurangi munculnya tanda penuaan, YouthGlow Active melindungi kulit dan molekul airnya dari penguapan karena tekanan radikal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan pada kulit dan penuaan dini, misalnya radiasi matahari, suhu tinggi, debu polusi dan polusi udara.

    Selain menjaga kesehatan kulit, Crystallure juga mampu mengeluarkan kilau alami kulit. Dua kandungan utama dalam rangkaian skincare ini merupakan pilihan tepat bagi Anda yang membutuhkan perlindungan kulit sehari-hari.



    (Foto: Courtesy of Wardah)







- RELATED ARTICLE -