Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rekomendasi Tempat Berbelanja di Bangkok

Shop ‘til you drop!

Rekomendasi Tempat Berbelanja di Bangkok

Bicara Bangkok, tidak akan pernah terlepas dari sebuah aktivitas berbelanja! Benar sekali. Ibukota Thailand ini memang dikenal sebagai salah satu surganya berbelanja di benua Asia.

Koleksi produk berkualitas, dengan harga yang sangat masuk akal. Hal ini menjadikan Bangkok sebagai salah satu destinasi bagi para pecinta fashion.

Sepulangnya dari Bangkok, tidak jarang koper bagasi semakin bertambah. Ibarat memiliki kekuatan super untuk bermultiplikasi. Tadinya pergi dengan membawa hanya sebuah koper. Kemudian bertambah menjadi dua bahkan tiga koper!

Belum lagi jinjingan kantong belanja yang tidak masuk di bagasi. Bangkok memang surganya berbelanja.

Apabila dalam waktu dekat, Anda dan para sahabat wanita berencana untuk segera menuju Bangkok untuk berpelesir. Berikut suguhan Bazaar seputar rekomandasi tempat berbelanja paling ternama di kota metropolitan yang satu ini.

Sebisa mungkin, jangan lewatkan satu tempat pun. Happy shopping!



Chaktuchak





Tidak mungkin rasanya melewatkan Chaktuchak saat tengah berkunjung ke Bangkok. Sejumlah koleksi aksesori hingga fashion dapat ditemukan di pasar akhir minggu ini. Chaktuchak tidak pernah sepi kedatangan pengunjung. Baik penduduk lokal hingga turis mancanegara. 



MBK Center





Bagi Anda yang bertujuan ingin berbelanja sepuasnya di Bangkok. Selanjutnya, terdapat pusat perbelanjaan di pusat kota yang bernama MBK Center. Sebagian besar dari gedung pusat perbelanjaan ini didominiasi rentetan butik fashion lokal berkualitas. 



Siam Paragon





Siam Paragon juga termasuk sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar yang ada di Bangkok. Selain tentunya destinasi toko fashion berkualitas. Anda juga dapat menyaksikan bioskop yang menjadi salah satu keunggulan dari pusat perbelanjaan milik Bangkok ini.


Asiatique





Untuk menuju Asiatique, Anda wajib menyeberangi perairan terlebih dahulu dengan menggunakan transportasi kapal. Perjalanan pun tidak akan sia-sia. Sepulangnya dari Asiatique, hasil buruan belanja berkualitas pasti akan dijinjing pulang.


Central World





Central World di kota Bangkok merupakan pusat perbelanjaan terbesar ke sebelas yang ada di Asia. Rasanya tidak cukup jika digambarkan dengan konsep kata “gedung.” Central World lebih pantas disebutkan sebagai kompleks pusat perbelanjaan.


Siam Discovery





Siam Discovery atau Siam Discovery adalah pusat perbelanjaan di Bangkok yang dibuka pada tahun 1997 silam. Hingga hari ini Siam Discovery senantiasa menjadi salah satu tujuan utama berbelanja yang ada di kota Bangkok.


Icon Siam





Icon Siam memiliki lebih dari lima ratus toko yang berada di dalamnya! Belum lagi ditambah dengan kafe dan restoran yang terdapat di pusat perbelanjaan ini. Untuk itu, ketika berkunjung ke Bangkok, jangan lupa sambangi pusat perbelanjaan ini.


Foto Courtesy of Instagram @chaktuchak, @mbkshoppingcenter, @siamparagonshopping, @asiatique.thailand, @centralworld, @siamdiscovery