• Victoria Beckham Menegaskan Soal Rumor Perceraiannya

    People / News


    Victoria Beckham Menegaskan Soal Rumor Perceraiannya

    Desainer tersebut menceritakan hubungan pernikahannya dengan David Beckham melalui sebuah wawancara


    Victoria Beckham berbincang bersama majalah The Guardian’s Weekend mengenai kehidupan rumah tangganya dan rumor yang beredar soal retaknya hubungan antara dirinya dengan David Beckham.

    Desainer berusia 44 tahun tersebut mengawali dengan menceritakan segala kesibukannya, termasuk sebagian besar waktu yang ia habiskan untuk menjalankan label busana miliknya, Victoria Beckham. "Saya tidak pernah memasak," ujarnya.

    "Saat kami tinggal di Spanyol dulu, saya sering sekali melakukannya. Tetapi akhir-akhir ini saya sering pulang ke rumah larut malam, sehingga makan malam pun akan siap agak terlambat. Dan David sangat pandai memasak."

    Kemudian Victoria juga mengonfirmasi bahwa rumor soal perceraiannya dengan David Beckham merupakan isapan jempol belaka. "Rumor itu cukup membuat frustrasi. Saya menyerahkannya kepada tim public relations saya dan tidak ikut campur," katanya.

    Sementara pada awal bulan Januari lalu, David dan Victoria sempat terlihat memamerkan kemesraan mereka di acara London Fashion Week Men’s. Hal tersebut membuktikan bahwa kedua pasangan yang telah menikah selama 20 tahun ini masih saling menyayangi satu sama lain.



    Victoria pun memahami bahwa kehidupan keluarganya telah menjadi sorotan publik selama bertahun-tahun. "Banyak orang yang tertarik dengan kehidupan pribadi saya. Ada kalanya keadaan ini bisa saja menguntungkan, namun terkadang ada juga hal-hal yang membuat saya tidak suka. Saya tak akan membuat diri saya sendiri sedih karenanya," ungkapnya  kepada The Guardian’s Weekend.

    Ketika disinggung soal David, Victoria mengalihkannya dan menegaskan, "Anda harus bisa mengendalikan karena orang-orang percaya apa yang mereka baca dan isi bacaan yang dibuat-buat sungguh menjengkelkan."


    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US)






- RELATED ARTICLE -