• Louis Vuitton Meluncurkan Headphones Nirkabel

    Fashion / News


    Louis Vuitton Meluncurkan Headphones Nirkabel

    Sang rumah mode asal Perancis menawarkan sebuah kejutan menyenangkan bagi para pencinta audio.


    Jika Anda pikir AirPods milik Apple merupakan simbol status yang viral, maka tunggu sampai Anda melihat earphones nirkabel monogram ultra-luxe milik Louis Vuitton yang dijadwalkan akan ada di pasaran mulai tahun ini.

    Untuk kali pertama Louis Vuitton memasuki pasaran audio, ia berkolaborasi dengan Master & Dynamite, sebuah perusahaan spesialis audio di New York yang menawarkan berbagai macam aksesori audio yang super modis.



    Terdapat empat pilihan warna untuk earbuds-nya, merah monogram yang mencuri perhatian, hitam yang simpel tetapi memukau, putih yang klasik, dan motif garis-garis kuning dan yellow bertuliskan LV, dan menyuguhkan waktu penggunaan hingga tiga setengah jam untuk sekali pengisian baterai. Harga yang ditawarkan adalah $995 (atau sekitar 14,050,000 rupiah).



    Untuk menyimpannya, LV menawarkan kotak pengisi baterai berbentuk cekung dengan pilihan warna putih yang disesuaikan dengan warna earbuds-nya dan hitam untuk tiga pilihan warna lain. kotak pengisi baterai ini juga berisi sepuluh jam kapasitas baterai, pilihan sempurna untuk gaya hidup Anda yang selalu bepergian dan penuh petualangan.

    Bluetooth headphones yang sangat menarik ini juga dapat digunakan dengan produk-produk Apple dan Android, termasuk Siri dan perangkat lunak Google Assistant. Ia juga dapat digunakan dengan segala produk dengan Bluetooth.

    Walaupun ini merupakan headphones pertama dari Louis Vuitton, brand ini sebelumnya meluncurkan teknologi dengan jam pintar Tambour Horizon di tahun 2017.



    Belum ada tanggal perilisan earphones Horizon monogram yang memukau milik Louis Vuitton ini. Tetapi kami telah mengumpulkan headphones Bluetooth nirkabel yang bisa Anda beli sekarang juga untuk menemani telinga Anda sampai LV meluncurkan produknya.


    (Penulis: Nicole Saunders; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Konstantin; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -