Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Aktris Hollywood dan Indonesia Ramaikan #10YearsChallenge

Hashtag popular ini sukses melanda kalangan selebriti lokal hingga internasional.

10 Aktris Hollywood dan Indonesia Ramaikan #10YearsChallenge

Siapa di antara kita yang tidak memiliki akun Instagram? Ibarat mencari jarum di tumpukan jerami. Hampir mustahil. 

Sudah dapat dipastikan dari sepuluh pembaca artikel ini, mungkin hanya satu di antaranya yang tidak bermain Instagram. Adikitif tapi komunikatif.

Era saat ini memang jamannya dimana semua informasi bisa didapatkan sepintar kemampuan scrolling konten Instagram.

Belum lama ini, para pengguna Instagram dibuat gempar dengan tantangan bertuliskan hashtag #10yearschallenge. Sesuai bunyinya, hashtag ini menantang para pengguna Instagram untuk mengunggah foto diri sepuluh tahun silam didampingkan bersebelahan dengan foto terbaru.

Efek unggahannya pun bermacam-macam. Ada yang disindir karena bertambah berat badan. Tidak sedikit pula yang menuai pujian, karena kecantikannya tidak berubah walau sudah lewat satu dekade.

Bicara pujian, sepuluh selebriti berikut termasuk di antaranya. Mulai dari mancanegara hingga negeri sendiri, para tokoh ternama ini membuktikan kecantikan mereka abadi adanya.

Simak lebih lanjut.

1. Kate Bosworth


Catherine Ann Bosworth. Atau lebih dikenal dengan nama panggung Kate Bosworth menjadi salah aktris yang menuai banyak pujian dengan unggahan #10yearschallenge miliknya. Aktris sekaligus model kenamaan asal Amerika ini tetap terlihat memesona, baik sepuluh tahun lalu maupun hari ini.

2. Kate Hudson


Beda orang, namun sama nama dan sama cantik. Unggahan yang juga tidak kalah menuai pujian di dunia maya adalah milik Kate Hudson. Langsung meraih 429K like! Turut membuktikan bahwa seluruh dunia setuju apabila Kate terlihat semakin stunning dengan rambut baru super pendeknya.

3. Jessica Biel


Rasanya tidak ada yang berubah sedikit pun dari seorang Jessica Biel, kecuali gaya dan warna rambutnya. Sepuluh tahun berlalu, Jessica masih tampak semuda foto sebelumnya. Apakah Anda setuju dengan Bazaar?

4. Reese Witherspoon


Lekat dengan image gadis manja akibat peran utamanya di 'Legally Blonde', Reese Witherspoon juga tidak ketinggalan meramaikan hashtag #10yearschallenge. Jauh dari kesan manja, bertambahnya umur Reese justru semakin memancarkan aura seorang wanita anggun.

5. Nicki Minaj


Seksi serta berani. Tidak ada yang mengalahkan penyanyi Nicky Minaj kalau soal dua hal tersebut. Unggahan #10yearschallenge miliknya membuktikan keberaniannya untuk bereksplorasi dari segi tampilan.

6. Lori Loughlin


Model, aktris, produser. Apa yang tidak bisa ditekuni Lori Loughlin. Menambah kesempurnaannya, selebriti Hollywood kelahiran Juli 1964 ini tidak pernah menua! Senyum manis khasnya tampak sama memesona dari dulu hingga sekarang.

7. Dian Sastrowardoyo


Sekarang giliran para aktris ternama dalam negeri. Semacam bunglon. Dian Sastrowardojo dapat mengubah image sesuka suasana hati maupun tuntutan perannya. Unggahan #10yearschallenge yang diunggahnya barusan menjadi bukti.

8. Sandra Dewi


Kalau yang berikut, tampaknya agak sulit lepas dari image seorang puteri kerajaan. Tetapi hal itu pula yang paling dikagumi dari si cantik Sandra Dewi. Tidak seperti wanita kebanyakan. Usai melahirkan, dalam waktu sekejap bentuk tubuh Sandra langsung kembali ke ukuran semula. Lihat saja foto di atas.

9. Bunga Citra Lestari


Dengan atau tanpa riasan, Bunga Citra Lestari memang cantik adanya. Tidak heran jika aktris sekaligus penyanyi ini dipercaya menjadi ambasador salah satu lini perawatan kulit ternama. Turut meramaikan #10yearschallenge, BCL membuktikan kecantikan alaminya dari masa remaja hingga sekarang.

10. Maia Estianty


Berkarisma sekaligus awet muda. Dibandingkan 10 tahun silam, tidak banyak perubahan dari sosok Maia Estianty. Di beberapa unggahannya, ia malah terlihat seperti kakak adik saat berfoto dengan para puteranya yang telah beranjak dewasa. Unggahan #10yearschallenge versinya pun sukses menuai pujian tanpa henti.

Dari sepuluh aktris yang mengikuti #10yearschallenge tersebut, siapa yang menurut Anda kecantikannya paling kekal?


(Layout: Tevia Andri; Foto: Courtesy of Instagram @katebosworth, @katehudson, @jessicabiel, @reesewitherspoon, @nickyminaj, @loriloughlin, @therealdisastr, @sandradewi88, @bclsinclair, @maiaestiantyreal)