• Gigi Hadid Terlihat Lagi di Apartemen Zayn Malik

    People / News


    Gigi Hadid Terlihat Lagi di Apartemen Zayn Malik

    Padahal keduanya dikabarkan baru mengakhiri hubungan.


    Tunggu, apakah Gigi Hadid dan Zayn Malik kembali menjalin hubungan? Menurut beberapa laporan, pasangan ini kembali mengakhiri hubungan mereka pada bulan ini, tapi kehadiran Gigi di apartemen Zayn Malik beberapa waktu lalu membuat kita bertanya-tanya. Sang model terlihat mengunjungi mantan pacarnya, memicu spekulasi bahwa ia dan mantan personel One Direction itu sudah kembali menjalin hubungan lamanya.

    Gigi terlihat turun dari mobilnya dan menuju pintu utama apartemen di New York City itu, mengenakan celana santai dan mantel berwarna abu-abu. Ia menutupi wajahnya dengan tas dan ponsel untuk menghindari para paparazi.


    Gigi juga terlihat meninggalkan apartemen Zayn pada tanggal 16 malam, menurut foto-foto yang dipublikasikan The Sun dan The Daily Mail, menambah spekulasi bahwa ia dan sang penyanyi masih menemui satu sama lain.

    Us Weekly yang pertama kali melaporkan bahwa “Zigi” kembali berpisah pada 3 Januari. Sebuah sumber mengatakan bahwa Gigi “berjuang keras” agar hubungannya bisa bertahan, tetapi Zayn memiliki “banyak masalahnya sendiri yang tidak bisa dibantu Gigi.”

    Gigi dan Zayn sebelumnya mengakhiri hubungan mereka pada bulan Maret 2018 setelah menjalin hubungan selama dua tahun. Pada waktu itu, keduanya mengonfirmasi berita itu dengan pernyataan melalui sosial media.

    “Aku selamanya bersyukur atas cinta, waktu, dan pelajaran hidup yang aku dapat bersama Z,” kata Gigi pada waktu itu. “Aku tidak menginginkan apapun kecuali yang terbaik untuknya dan akan terus mendukungnya sebagai seorang teman yang sangat aku hormati dan cintai.”

    Tetapi, setelah berpisah selama sebulan, Zayn kemudian terlihat di apartemen Gigi. (Apakah ini kebiasaan bagi mereka berdua?) Ketika musim panas tiba, mereka sudah kembali menjalin hubungan dan banyak menampilkan unggahan manis di Instagram.



    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Konstantin; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -