Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rahasia Awet Muda Sophia Latjuba Terlihat di Instagram

Bukan sulap, bukan sihir. Ada usaha dan rahasia di balik keremajaan aktris yang satu ini.

Rahasia Awet Muda Sophia Latjuba Terlihat di Instagram

Makin hari makin muda! Melihat foto-fotonya yang beredar di sosial media, kerap membuat kita bertanya. Apa sebenarnya rahasia awet muda seorang Sophia Latjuba?

Bukan hanya kulit wajahnya yang terlihat tidak pernah mengendur. Lekuk tubuh sempurnanya mampu mengalahkan kebanyakan artis pendatang baru yang usianya jauh lebih muda darinya.




Jika Anda salah satu pengikut akun Instagram verified @sophia_latjuba88, pasti Anda sering dibuat terkagum. Sophie, demikian ia kerap disapa, sering mengunggah foto yang menampakkan pesona dirinya.




Difoto dari angle mana pun, aktris senior ini selalu tampak cantik. Bahkan, ketika tidak sedang mengenakan riasan wajah.


Tuhan tidak adil? Tunggu dulu. Sebelum melontarkan pernyataan yang bisa membuat petir menggelegar di langit tersebut, Anda wajib tahu. Semua ada harganya.

Bukan tanpa usaha, aktris ini bisa tampak semakin muda saja kian harinya. Sophie berkomitmen untuk rutin melakukan olahraga setiap harinya.


Tidak ada istilah tidak punya waktu berolahraga di kamus seorang Sophia Latjuba. Yoga menjadi jenis olahraga pilihannya.


Menginginkan lekuk tubuh sempurna tentunya perlu pengorbanan bukan? Mungkin Anda bisa memulai dengan yoga di rumah seperti yang rutin dilakukan Sophie. Tiru gaya aktris cantik ini melakukan yoga melalui sajian video singkat berikut.


Olahraga sudah. Sekarang, siapkah Anda naik ke tingkatan yang lebih sulit? Apalagi kalau bukan soal menahan nafsu makan.

Jangan jadikan semua usaha olahraga percuma dengan nafsu makan yang tak terkontrol. Memang benar, olahraga pasti menguras kalori. Tapi tidak perlu langsung kalap membayar rasa lapar tersebut dengan tumpukan nasi yang menggunung.

Contohlah seorang Sophia Latjuba. Perbanyak konsumsi sayuran dan batasi karbohidrat. Menggunakan ukuran piring yang lebih kecil juga dapat menjadi salah satu siasat.



Barusan tip mengenai perawatan tubuh. Namun, ada yang lebih penting untuk menjadikan sempurnanya sosok seorang wanita. Nikmati hidup.

Jangan terobsesi hingga membuat jiwa tidak sehat. Lakukan traveling secara rutin seperti Sophie untuk mengusir stres akibat rutinitas.



Nikmati kayanya alam dan perbanyak tertawa lepas seperti Sophie di dua unggahan fotonya berikut ini.





Jangan lupa juga luangkan waktu untuk hobi pribadi. Selain berakting yang menjadi profesi utamanya, Sophie juga masih terlihat sering menyelingkan waktunya untuk bernyanyi.



Sempat merilis lagu dengan legenda musik Tanah Air, Chrisye, suara khasnya kian menambah sisi seksi dirinya. Intinya hanya satu. Tidak ada yang instant kalau ingin awet muda seperti Sophie.



Rutinlah berolahraga dan jaga konsumsi harian Anda. Jangan jadikan ini sebagai obsesi. Kembali lagi, nikmati hidup dan lakukan yang terbaik sebisanya.

Cintai diri sendiri dan kecantikan akan terpancar dengan sendirinya. Untuk hal ini, mari belajar bersama dari seorang Sophia Latjuba.


(Foto: Courtesy of Instagram @sophia_latjuba88)