• 5 Cara Meniruskan Wajah dengan Makeup

    Beauty / Tips


    5 Cara Meniruskan Wajah dengan Makeup

    Tidak perlu melakukan perawatan mahal, buat wajah Anda terlihat tirus dengan aplikasi riasan yang tepat!


    Apakah Anda memiliki masalah dengan bentuk wajah? Atau ingin memiliki wajah yang terlihat tirus dan ramping? Hanya dengan mengaplikasikan beberapa produk kosmetik ini, Anda bisa mendapatkan tampilan wajah yang tirus tanpa banyak usaha. Bazaar memiliki tips dan juga rekomendasi produk untuk meniruskan wajah dengan makeup dengan mudah!

    1. Contour

    Teknik contouring menjadi salah satu cara untuk mendapatkan tampilan wajah yang tirus dan ramping. Terdapat dua jenis produk contour, yaitu cream contour dan powder contour palette. Untuk pemula, pilih V-Face Duo Powder dari Maybelline (169.000 rupiah) dengan duo finishing yang menciptakan wajah tegas dalam satu kali pulasan.

                                                    

    2. Highlighter

    Tidak hanya membuat pipi tampak lebih berkilau, namun highlighter juga dapat membuat pipi Anda terlihat lebih terdefinisi. Coba: The Balm Mary Lou Manizer Highlighter (430.000 rupiah) yang memiliki pigmentasi kuat.

                            


    3. Blush

    Riasan wajah tidak akan lengkap tanpa pulasan blush yang membuat pipi terlihat lebih segar berseri. Anda bisa mengaplikasikan Nars Orgasm Blush (550.000 rupiah) yang selalu jadi best-seller karena memiliki warna yang universal, mudah dibaurkan, dan memberi kilau alami pada kulit.

                                        


    4. Bronzer

    Jika Anda tidak terbiasa dengan teknik contouring, coba gunakan bronzer yang Anda miliki dan aplikasikan pada tulang pipi, rahang, dan dahi Anda secara merata. Cobalah Benefit Hoola Matte Bronzer (530.000 rupiah) dengan warna cokelat alami yang mampu menggelapkan area wajah tertentu sehingga terlihat lebih ramping.

                                   


    5. Lip Gloss

    Bibir yang terlalu tipis dapat membuat kesan wajah terlihat lebih tembam. Maka, sebaiknya hindari penggunaan lip liner karena akan membuat bibir Anda terlihat semakin tipis. Coba gunakan lip gloss setelah aplikasi lipstik untuk mendapatkan tampilan bibir penuh, sehingga saat orang melihat Anda akan berpusat pada tampilan bibir.

    Marc Jacobs Beauty Enamored Lip Hi-Shine Gloss Lip Lacquer (329.000 rupiah) dapat menjadi pilihan untuk Anda karena teksturnya tidak lengket, ringan, dan memiliki kilau yang memukau.


                                                


    (Layout: Tevia Andriani ; Foto: Courtesy of Maybelline, Courtesy of The Balm, Courtesy of NARS, Courtesy of Benefit, Courtesy of Marc Jacobs Beauty)








- RELATED ARTICLE -