• Yolanda Hadid Menghilangkan Botox dan Fillernya

    Beauty / News


    Yolanda Hadid Menghilangkan Botox dan Fillernya

    Kecantikan tidak ada artinya apabila Anda tidak sehat.


    Yolanda Hadid, ibu super untuk supermodel Gigi, Bella, dan Anwar Hadid, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-55. Untuk menghormati kesempatan itu, Yolanda muncul di Instagram untuk memposting foto selfie dan mengabari penggemar tentang kesehatannya setelah pertempuran panjang dan publik dengan penyakit Lyme.

    Mantan model itu memberi tagar fotonya yang mengenakan lingerie dengan #shamelessselfie , pesan dalam keterangan mengungkapkan sesuatu yang lebih dalam tentang hubungan Yolanda dengan kecantikan fisik dan penuaan.






    "Lima puluh lima dan tersenyum dari dalam ke luar ... akhirnya kembali seperti tahun 1964. Hidup dalam tubuh yang bebas dari implan payudara, filler, botox, extensions, dan semua omong kosong yang saya pikir saya butuhkan untuk mengimbangi apa yang dikondisikan masyarakat, saya percaya seperti apa penampilan wanita seksi itu sampai akhirnya racun itu hampir membunuh saya," tulisnya.

    Yolanda  sebelumnya telah berbicara tentang bagaimana dia berhenti melakukan suntik Botox dan dermal filler beberapa tahun yang lalu setelah didiagnosis menderita Lyme.

    Yolanda melepas implan payudaranya pada salah satu episode Real Housewives pada tahun 2016 setelah mengetahui bahwa ia memiliki silikon yang mengambang bebas di tubuhnya. "Kesehatan Anda adalah kekayaan Anda, jadi silakan mengambil keputusan yang bijak, telusuri informasi sedalam mungkin sebelum memasukkan sesuatu yang asing ke dalam tubuh Anda," lanjutnya di Instagram.



    Yolanda berbagi beberapa hikmah lagi yang ia pelajari selama 55 tahun. "Butuh waktu bertahun-tahun untuk membatalkan pilihan buruk yang saya buat untuk diri sendiri sebelum akhirnya menemukan kebebasan untuk kecantikan dari dalam yang berkelanjutan dan menerima yang merupakan versi terbaik dari diri saya tanpa standar yang ditentukan.


    Kami harus belajar untuk mencintai diri kita dan menerima keunikan diri kita, salah satu dari jenis kecantikan di segala usia ketika kita bergerak melalui perjalanan yang disebut kehidupan. Kecantikan tidak memiliki arti jika Anda tidak sehat."


    Mantan bintang Real Housewives itu mengungkapkan bahwa penyakit Lyme-nya kambuh pada 2018 karena paparan black mold yang mengganggu pernapasan di rumahnya. "Tak perlu dikatakan kekecewaan besar di departemen kesehatan tetapi hari ini saya memilih untuk melihat sisi baiknya, pertumbuhan dan kesuksesan anak-anak saya tidak hanya dalam bisnis tetapi kehidupan pribadi yang indah yang telah kami ciptakan bersama di pertanian pantai timur kami dengan binatang kami yang menakjubkan, "baginya pada 31 Desember."

    Sebuah tempat perlindungan yang telah membawa kita banyak kedamaian, cinta dan kebahagiaan. Jadi saya memilih untuk mengakhiri tahun ini dengan rasa terima kasih untuk semua hal-hal besar yang membawa saya dalam sukacita dan pelajaran yang perlu saya pelajari selama masa-masa sulit."


    (Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih Bahasa: Livia Geraldine; Foto: Courtesy of BAZAAR US)










- RELATED ARTICLE -