• Anne Hathaway Mendapatkan Peran Penjahat Pertamanya

    Culture / News


    Anne Hathaway Mendapatkan Peran Penjahat Pertamanya

    Aktris cantik ini dikabarkan akan bermain sebagai penyihir jahat dalam film The Witch.


    Anne Hathaway sering kali berperan sebagai figur "pahlawan" di sepanjang karirnya sebagai bintang film. Hingga akhirnya, ia pun mendapatkan karakter penjahatnya pertamanya dalam sebuah film adaptasi berjudul The Witches. Di sini, Anne akan menghidupkan lakon Grand High Witch yang sebelumnya pernah diperankan oleh Anjelica Huston di film produksi pertamanya yang dirilis pada tahun 1990.




    Film ini diangkat dari novel berjudul sama karangan Roald Dahl yang ditulis pada tahun 1983. The Witches mengisahkan tentang seorang anak laki-laki berusia tujuh tahun yang bertemu dengan sekelompok penyihir pembenci anak-anak. Di bawah pimpinan Grand High Witch yang kejam, para penyihir itu berencana untuk membuat ramuan yang dapat mengubah anak-anak menjadi tikus.




    Robert Zemeckis yang sebelumnya mengarahkan film Forrest Gump akan terjun langsung sebagai sutradara, produser, sekaligus penulis naskah bersama dengan rekannya dari ImageMovers, Jack Rapke.  Dilansir dari W Magazine, Alfonso CuarĂ³n dan Guillermo del Toro dikabarkan juga akan turut memproduseri film ini.

    Perlu diketahui bahwa The Wicked versi terbaru akan disajikan secara berbeda dibandingkan dengan film lamanya. Sebagaimana dikabarkan oleh Variety, Robert membuat naskahnya lebih mirip dengan materi asli dari buku Roald Dahl, sementara karakter Grand High Witch yang diperankan oleh Anjelica merupakan adaptasi lepas.

    Bagaimanapun juga, bersiaplah Anda untuk melihat wajah cantik Anne Hathaway disulap menjadi lebih mengerikan saat ia memerankan sang penyihir nantinya. Sebagai gambaran, inilah wajah Anjelica saat berubah sepenuhnya menjadi Grand High Witch.





    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -