Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hakkasan Pertama di Asia Tenggara Akan Hadir di Jakarta

Saatnya bersiap merasakan jamuan Kanton dan koktail kelas dunia di SCBD.

Hakkasan Pertama di Asia Tenggara Akan Hadir di Jakarta
Hakkasan Pertama di Asia Tenggara Akan Hadir di Jakarta

Mulai tanggal 8 Februari 2019 mendatang, Hakkasan Jakarta siap menjamu lidah Anda. Restoran ini berada di Hotel Alila lantai 25 dan 26, dan merupakan restoran Hakkasan yang pertama di Asia Tenggara.


Hakkasan Jakarta didesain oleh GBRH Interior Design dengan kesan glamor yang memiliki ciri khas serupa dengan dua Hakkasan pemegang bintang Michelin di Mayfair dan Hanway Place, London. 




Sederet menu andalan akan hadir menjamu lidah Anda, seperti Stir-fry black pepper rib-eye beef with merlot, Roasted silver cod with champagne and honey, dan Crispy duck salad with pomelo, pine nut and shallot. Menu Kanton di sini juga mencakup masakan yang terinspirasi cita rasa lokal. Beberapa di antaranya dibuat eksklusif untuk Hakkasan Jakarta, antara lain Steamed red grouper with spicy kaffir sambal sauce, Musang king durian puff, dan Braised Mutiara lobster with glass noodles and black peppercorns.




Bagi Anda yang gemar koktail, sejumlah kreasi mixologist di sini patut Anda coba. Hakkatini memadukan Grey Goose L’Orange vodka dengan Grand Marnier, Campari, apel, jeruk, dan Hakka, yaitu campuran Japanese Nihon shu dengan Ketel One vodka, lychee liqueur, jeruk limau, krim kelapa, dan markisa. 




Beberapa koktail yang eksklusif di Hakkasan Jakarta misalnya Corn & Pepper yang memadukan Bulleit Bourbon, Brem wine, Szechuan peppercorn shrub, dan aromatic bitters. Ada pula Smoky Fuchow yang dibuat menggunakan Plantation Dark rum, Nihon-shu, lapsang souchong, cranberry, lemon, limau, dan aromatic bitters.


Ruang outdoor direncanakan akan menyusul tahun ini, dilengkapi booth banquette dan ruang VIP yang punya pemandangan lanskap urban. Rooftop Hakkasan akan menjadi lokasi untuk menikmati musik bersama DJ ternama.


Jam Operasional:

Makan siang

Senin-Jumat: 11.30 – 15.00

Sabtu-Minggu: 11.00 – 15.00


Makan malam

Senin-Sabtu: 17.30 – 23.30

Minggu: 17.30 – 23.00


Bar:

Minggu-Sabtu: 11.30 – larut malam


Dress code: smart elegant.


(Layout: Tevia Andriani, Foto: Courtesy of Hakkasan)