Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Para Selebriti Rayakan Louis Vuitton Menswear Terbaru

Dari Bella Hadid, Joan Smalls, hingga Martha Stewart tampil berbalut koleksi Louis Vuitton menswear terbaru.

Para Selebriti Rayakan Louis Vuitton Menswear Terbaru

Berlokasi di Chrome Hearts, New York, Virgil Abloh selaku direktur kreatif menswear Louis Vuitton terbaru memamerkan koleksi perdananya. Koleksi yang terinspirasi dari drama musikal tahun 1939, The Wizard of Oz, ini ditampilkan dengan membuka pop up store yang merupakan hasil kerja sama sang direktur kreatif bersama pemilik Chrome Hearts, yaitu Richard Stark dan Laurie Lynn Stark.

Bersamaan dengan hal tersebut, Louis Vuitton pun merayakan koleksi terbaru dengan mengadakan pesta makan malam. Sejumlah selebriti ternama turut hadir dalam jamuan makan malam spesial yang dijamu dengan hidangan koki asal Prancis, Jean-Georges Vongerichten. Di antaranya ada Bella Hadid, Joan Smalls, Karlie Kloss, Victor Cruz, Luka Sabbat, George Condo, dan Jesse Jo Stark. Mereka semua tampil berbalut koleksi Louis Vuitton yang memesona.

Berikut penampilan sederet selebriti yang hadir dalam perayaan peluncuran koleksi Louis Vuitton Menswear terbaru. 

1. Bella Hadid

Bella terlihat begitu jenjang dengan terusan kemeja putih oversized yang dipadukan vest berwarna kuning mencolok. Penggunaan sneakers archlight dan anting yang berbeda model membuat Bella terkesan edgy sekaligus stylish.


2. Joan Smalls


Joan Smalls tampak memakai kemeja loose dengan aksen print yang colorful. Ia memadukannya dengan rok mini berwarna hitam dan sepatu heels yang berwarna senada.


3. Karlie Kloss


Memakai setelan berwarna putih, Karlie tampil bergaya maskulin. Atasan kemeja dengan aksen kantong yang diberi dan ikat pinggang begitu mempertegas gayanya. 


4. Martha Stewart


Tampil klasik dengan busana terusan berwarna hitam, Martha menjadi salah satu tamu undangan yang mencuri perhatian. Memadukan terusan berpotongan raglan dan selendang berbulu serta sepatu lace up membuat dirinya terlihat elegan dan berkelas.


5. Jesse Jo Stark


Blazer putih dan gaun hitam mini sebagai dalaman yang dipakai Jesse terlihat fashionable, apalagi ditambah dengan ikat pinggang hitam yang diberi aksen gantungan rantai warna oranye. Sepatu pointy berwarna senada pun memperlengkap penampilan Jesse.


6. Victor Cruz


Victor tampil kasual dengan kaus putih dan celana berpotongan loose yang selaras. Ia memberi aksen statement pada penampilannya dengan menambahkan kalung emas. Sepatu sneakers dipilihnya untuk memberikan kesan sederhana dalam kemewahan.


7. Future


Penyanyi rap, Future, tampil dengan gaya street style '90-an dengan perpaduan jaket bomber warna biru dan sweater abu-abu bergaris horizontal. Impresi fashionable semakin terasa dengan perpaduan sweater model turtle neck berwarna turquoise


8. Luka Sabbat 


Luka tampil bergaya street style dengan busana serba hitam. Penampilannya diperkuat dengan penggunaan topi, kalung silver sambil menggenggam clutch monogram Louis Vuitton kreasi terbaru Virgil Abloh.


(Foto: Courtesy of Louis Vuitton)