Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Blush Warna Coral untuk Tampilan Pipi Merona Segar

Pipi juga harus tampil aksi dengan warna coral sebagai Pantone Color of The Year!

10 Blush Warna Coral untuk Tampilan Pipi Merona Segar

Tak perlu takut memakai blush selain pink. Coral sangat bisa dikenakan oleh warna kulit apa saja, memberi kesegaran tropis pada wajah Anda, dan sedang tren karena Living Coral terpilih menjadi Pantone Color of The Year untuk tahun ini. Berikut 10 pilihan Bazaar untuk Anda!


1. Bourjois Little Round Pot Blusher in Corail Tentation, 140.000 rupiah.


Memiliki pilihan warna yang sangat banyak, Corail Tentation adalah salah satu yang dapat Anda coba untuk tampil dengan nuansa coral. Bentuknya sangat mungil namun kemasannya sudah dilengkapi brush dan cermin. Mudah dibaurkan dan mengandung shimmer yang lembut.




2. Maybelline Fit Me Blush in Coral, 79.000 rupiah.


Kandungan shimmer yang halus memberi dimensi pada kulit wajah, membuat pipi tampak berkilau sehat. Warnanya natural dan mudah dibaurkan sehingga sangat cocok dikenakan sehari-hari.



3. Milani Rose Powder Blush in Coral Cove, 130.000 rupiah.

Salah satu produk Milani yang paling laris ini memiliki bentuk bunga yang cantik. Dengan harga yang terjangkau, Anda akan mendapatkan ukuran produk yang sangat besar dan pigmentasi warna yang baik.




4. Revlon Powder Blush in Melon-drama, 97.500 rupiah.

Memiliki tiga hasil akhir berbeda: matte, shimmer dan satin, perona pipi dari Revlon ini mampu memberi sentuhan cerah pada wajah Anda. Warna Melon-drama cocok untuk kulit pucat agar tampak bersemu segar.



5. Wet ‘N Wild Color Icon Blush in Pearlescent Pink, 85.000 rupiah.


Mempercantik kulit tropis Anda dengan yang merupakan perpaduan menawan dari pink, oranye dan kandungan shimmer. Mudah dibaurkan dan tahan lama.





6. Benefit Galifornia Blusher, 280.000 rupiah.

Terinspirasi dari para surfer girl di California, produk ini adalah senjata tepat untuk tampil dengan sunkissed cheek kapan saja. Mengandung aroma pink grapefruit dan vanila yang menyenangkan. 



7. Too Faced Sweethearts Flush Blush in Sparkling Bellini, 433.000 rupiah.

Wajah yang bebas pucat dan berseri-seri dapat diraih setiap hari dengan produk berbentuk hati ini. Terdiri tiga shade individual yang dapat dipakai terpisah atau dipadukan untuk menciptakan warna coral yang universal.





8. Bobbi Brown Blush in Coral Sugar, 505.000 rupiah.

Memberikan percikan warna pop yang memikat pada kulit Anda, namun tetap terlihat natural. Teksturnya sehalus sutra dan tahan sepanjang hari, tak heran jika telah memenangkan berbagai penghargaan kecantikan.




9. Chanel Joues Contraste Powder Blush in Frivole, 725.000 rupiah.

Pencinta warna orange atau coral tidak boleh melewatkan yang satu ini. Membawa kesegaran dan kemilau pada kompleksi Anda dengan tekstur sehalus sutra dan bentuk brush unik yang diciptakan khusus untuk mudah dipakai pada kontur wajah.



10. NARS Blush in Torrid, 420.000 rupiah.

Meski shade Orgasm adalah bintangnya, namun tak ada salahnya Anda mencoba warna lain. Torrid adalah perpaduan coral dan terracotta dengan kilau shimmer keemasan, cocok untuk warna kulit wanita Indonesia. Karena warnanya sangat intens, Anda cukup membubuhkannya sedikit saja.




(Foto: Dok. Bazaar. Layout: Tevia Andriani)