• 17 Selebriti Bintangi Kampanye Louis Vuitton Terbaru

    Fashion / News


    17 Selebriti Bintangi Kampanye Louis Vuitton Terbaru

    Simak penampilan para selebriti Hollywood yang menghiasi kampanye Louis Vuitton Pre-Fall 2019.


    Mengubah konsep presentasi yang biasanya dikemas dalam sebuah fashion show, Louis Vuitton memamerkannya dalam bentuk foto lookbook yang mengagumkan untuk koleksi Pre-Fall 2019.


    Tujuh belas selebriti dipilih oleh label asal Prancis ini untuk menjadi model kampanye mereka. Mulai dari para sahabat sang desainer, seperti Jennifer Connelly dan Michelle Williams, kemudian sederet selebriti yang pernah menjadi model kampanye dari label ternama ini, di antaranya Léa Seydoux dan Alicia Vikander, sampai pendatang baru, Indya Moore. Louis Vuitton juga memberi variasi dalam lookbook Pre-Fall 2019 dengan mengajak model keturunan Tionghoa, Zhong Chuxi, dan aktris Australia, Samara Weaving. Ini menandakan bahwa Louis Vuitton ingin menggambarkan keragaman ekspresi feminin lewat pilihan model dari seluruh dunia.


    “Para wanita ini memiliki personal berbeda-beda yang dapat merepresentasikan label Louis Vuitton. Baik para selebriti yang sudah terkenal maupun pendatang baru, mereka semua memiliki kepercayaan diri dan tahu apa yang mereka inginkan, dan mereka mampu menunjukkan pesona eklektik dari identitas feminin,” ujar Nicolas Ghesquière.


    Nicolas juga bekerja sama dengan fashion stylist ternama sekaligus teman lamanya, Marie Amélie Sauvé, untuk mengatur gaya para selebriti saat dipotret oleh Collier Schorr.


    Koleksi Pre-Fall 2019 dari Louis Vuitton ini menghadirkan busana siap pakai serta sederet aksesori. Busana tersebut tampil dalam potongan tailoring dan ber-volume dengan penggunaan bahan seperti lace dan leather. Aksen yang beragam seperti pussy bow, dan aneka motif bebungaan, tartan, dan animal print pun turut hadir. Palet warna dari keindahan hutan diangkat menjadi tajuk warna utama koleksi ini. Jukstaposisi motif juga menjadi salah satu senjata ampuh dalam koleksi ini dengan menggabungkan gaya urban, futuristis dan sci-fi yang membuat koleksi ini terlihat modern.


    Louis Vuitton juga mempresentasikan koleksi monogram yang ikonis, The Monogram Giant, dalam produk tas andalan The Boite Chapeau dan The Cannes.


    “Nicolas adalah seorang visioner yang dapat membuat Anda menemukan identitas diri dalam setiap busana yang ia desain. Bahkan Anda akan menemukan sisi baru dalam diri Anda dari koleksi terbarunya,” tutur Chloë Grace Moretz, salah satu aktris yang turut terlibat dalam lookbook ini.




    Berikut tampilan para selebriti dalam lookbook koleksi Pre-Fall 2019 dari Louis Vuitton:
















    (Foto Courtesy of Louis Vuitton, dan Instagram @nicolasghesquiere, @chloegmoretz)











- RELATED ARTICLE -