• Pengalaman Baru di Butik Chanel Beauty di Senayan City

    Beauty / News


    Pengalaman Baru di Butik Chanel Beauty di Senayan City

    Berbeda dengan butik yang sudah ada sebelumnya, kini Chanel Beauty di Senayan City menawarkan konsep spesial.


    Sudah beberapa bulan memang Chanel Beauty kembali membuka butik terbarunya di Jakarta. Setelah Plaza Indonesia, kini label kosmetik asal Prancis yang sangat ikonis tersebut melakukan ekspansi ke Senayan City.


    Luas areanya lebih besar, yakni 141 meter persegi, namun yang paling membuat Anda puas adalah pengalaman yang dirasakan secara langsung! Penataan ruangnya dibuat seolah para konsumen dapat mencoba tiap produknya sendiri secara mendetail. Ya, sebut saja deretan meja rias yang dibuat lebih banyak disertai display kosmetik yang menampilkan koleksi secara lengkap.


    Ya, untuk konsep butik di Senayan City memang sengaja dirancang untuk menyasar kaum milenial yang gemar bereksplorasi secara mandiri.

    Anda dapat memilih sendiri kompleksi kulit yang sesuai dengan Anda, memilih warna lipstik, jenis teksturnya, hingga melakukan eksperimen pada riasan mata.


    Tak hanya kosmetik, tiap sudut juga menawarkan produk khas Chanel lainnya seperti skincare dan wewangian.


    Ada pula area tersembunyi yang diklaim sebagai ruangan VIP, untuk para tamu mendapat pengalaman istimewa.


    Di sisi lain bicara tentang interiornya, tentu saja pengaruh dunia Coco Chanel tetap menjadi peran utama. Hal itu dilihat dari penggabungan antara materi luksuri, garis rancang tegas, pilihan kulit dan kaca, sampai warna khas Chanel seperti hitam, putih, dan emas.


    (Foto: Courtesy of Time International, Hary Subastian, Erica Arifianda)








- RELATED ARTICLE -