• Chris Pratt Resmi Meminang Katherine Schwarzenegger

    People / News


    Chris Pratt Resmi Meminang Katherine Schwarzenegger

    "Sweet Katherine, sangat senang kamu menjawab 'Ya!'," tulis Chris di akun Instagram-nya.


    Kabar gembira datang dari Chris Pratt. Bintang film Guardian of the Galaxy tersebut telah mengumumkan berita pertunangannya dengan Katherine Schwarzenegger setelah menjalani hubungan asmara yang cukup singkat. Ia membagikan kebahagiaannya melalui sebuah unggahan manis di akun Instagramnya.


    "Sweet Katherine, so happy you said yes! I’m thrilled to be marrying you. Proud to live boldly in faith with you. Here we go!"




    Begitulah yang ia sampaikan kepada 22 juta pengikutnya di jejaring sosial Instagram sembari mengunggah foto keduanya sedang berpelukan mesra. Cincin pertunangan dari Chris pun nampak tersemat di jari manis putri aktor dan politisi Arnold Schwazenegger tersebut.


    Pasangan ini bertemu ketika musim panas tahun lalu dan Chris meminang Katherine setelah berpacaran selama tujuh bulan. Dilansir oleh laman People, Chris bertemu dengan calon istri barunya melalui ibu Katherine, Maria Shriver.

    Sebelumnya, aktor berusia 39 tahun ini pernah menikah dengan aktris Amerika, Anna Farris, dan telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Jack. Mereka mengumumkan perpisahannya pada bulan Agustus 2017 yang lalu setelah hidup berkeluarga hampir selama sembilan tahun. Perceraian Chris dan Anna akhirnya resmi di bulan November 2018.


    (Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -