• Apa Kabar si Tampan Gong Yoo?

    People / News


    Apa Kabar si Tampan Gong Yoo?

    Dikabarkan menikah hingga rencana rilis film terbarunya. Simak kabar terkini dari aktor kebanggaan Korea berikut.


    Lama menghilang usai drama seri Goblin meledak di pasaran, pasti banyak yang merindukan aktor tampan yang satu ini. Gong Yoo memang one of a kind. Tidak seperti rekan tenar sesama artisnya, pemeran Goblin ini tidak memiliki sosial media. Satu pun.





    Jadi, jangan harap Anda yang hobi stalking Instagram dapat mengetahui aktivitasnya sehari-hari melalui sarana sosial media. Ah aktor berlesung pipit ini memang tahu benar cara membuat para penggemarnya semakin penasaran dengan sosoknya. 



    Sempat vakum sejenak setelah kesuksesan drama seri Guardian: The Lonely and Great God atau lebih dikenal dengan judul Goblin, banyak yang merindukan kabar pria kelahiran bulan Juli ini.



    Bagaimana tidak rindu? Jika senyum manis khasnya mampu meluluhkan hati hampir seluruh wanita di dunia. Bahkan, sesama kalangan pria.



    Lama tidak muncul. Awal Januari kemarin, Gong Yoo sempat membuat patah hati seluruh penggemarnya. Kabar beredar kalau ia sudah memesan gedung hotel untuk pernikahannya dengan aktris cantik Jung Yoo-Mi.



    Kabar ini pun langsung ditepis oleh perusahaan manajemen yang menaungi kedua bintang ternama ini. Berasal dari satu manajemen dan pernah bekerjasama di film Train to Busan, hubungan keduanya memang terbilang cukup dekat.

    Apalagi ditambah keduanya akan segera kembali beradu akting di film adaptasi novel yang berjudul 1982 Kim Ji Young.Tetapi tampaknya kedekatan tersebut tidak lebih dari seorang sahabat.

    Karena keduanya sama-sama mengaku tidak ada perasaan lebih dari sekadar teman. Mereka lebih memilih diberitakan untuk proyek film bersama terbarunya.


    Para wanita penggila Gong Yoo pun langsung kembali bernapas lega setelah kabar tersebut dinyatakan sebagai rumor belaka.

    Selain film 1982 Kim Ji Young, pria yang tahun ini genap berusia 40 tahun tersebut juga telah mengonfirmasi keterlibatannya di film Seo Bok. Film thriller garapan sutradara Lee Yong-Ju tersebut akan kembali mempertemukan Gong Yoo dan Jung Yoo-Mi sebagai dua pemeran utama.

    Kabar mengenai Gong Yoo memang lebih berkisar mengenai prestasi ketimbang gosip negatif. Bagaimana kita tidak semakin cinta dengan sosok lelaki tampan nan berprestasi ini?


    (Foto & Video: Courtesy of YouTube, Instagram @gongyoo1079, @gongyooupdate, @_jungyumi, Soompi.com)



    -->






- RELATED ARTICLE -