• 6 Hal yang Perlu Anda Takuti di 2019

    Fashion / News


    6 Hal yang Perlu Anda Takuti di 2019

    Memasuki tahun baru, ada sejumlah perubahan dan tren yang wajib Anda ketahui atau waspadai.


    1. Serial Game of Thrones (GoT) Berakhir

    Saatnya mengucapkan selamat tinggal pada karakter / kubu andalan Anda di pertengahan tahun ini. Season 8 akan dimulai pada April 2019, bersiaplah untuk menyaksikan siapa yang akhirnya dieksekusi, siapa musuh sebenarnya, dan siapa yang duduk di Iron Throne.


    2. Emoji Menjadi Medium untuk Belajar

    Di era digital, penggunaan teknologi merupakan hal yang esensial dalam kehidupan. Buktinya, sekarang anak kecil menggunakan emoticon sebagai sarana informasi. Riset membuktikkan bahwa wujud emoji yang playful, dapat mempercepat sang buah hati dalam pemahaman akan diversity, kultur, linguistik, hingga cara berekspresi.


    3. Vegan Fashion Week 2019

    Geliat para perancang mode terhadap mendukung animal rights kian semarak. Februari ini, secara perdana, Los Angeles diunjuk sebagai tuan rumah untuk presentasi busana ramah lingkungan dan cruelty free tersebut. It's time to say goodbye to exotic skin!

    4. Meatless Meat


    Gaya hidup vegan tengah menjadi suatu tren, terutama di dunia kuliner. Bahkan sejumlah restoran cepat saji, seperti Wendy's, McDonald, Subway, dan Taco Bell sudah menyuguhkan opsi menu vegan. Ada pula popularitas makanan pengganti daging, yang memiliki bentuk dan cita rasa serupa, dengan sebutan the new protein. Sebut saja plant-based burger dari Impossible Foods, yang sudah mencuri atensi sejak tahun lalu, menciptakan daging dari heme (protein dalam darah) atau plant-based faux meat ciptaan perusahaan Beyond Meat yang sudah dijual pada fast-food chain restaurant, A&W.


    Baca juga: 5 Tren Makanan di Tahun 2018

    5. Non-Alcohol Spirit

    Sehubung dengan tingginya ketertarikan generasi muda pada gaya hidup sehat, yakni mereka menyukai minum wheatgrass smoothie daripada cocktail yang berkalori tinggi. Maka dari itu, sejumlah bar sudah menyajikan alcohol-free spirits untuk memenuhi konsep sober(ish) and healthy night out.


    6. Tren Pernikahan Tidak Konvensional

    Simpel, apa adanya, dan tidak biasa. Begitulah kecenderungan pesta pernikahan zaman sekarang, mengambil inspirasi dari Meghan Markle dengan tampilan no makeup makeup (freckles pada wajah masih terlihat jelas) saat menikahi Pangeran Harry atau mengenakan kuteks berwarna merah gelap seperti bride Miley Cyrus.

    (Foto: Courtesy of @kensingtonroyal dan @clementevb)









- RELATED ARTICLE -