Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Anda Perlu Tahu 7 Bar Paling Hip di Jakarta Saat Ini

Angkat gelas Anda dan katakan cheers!

Anda Perlu Tahu 7 Bar Paling Hip di Jakarta Saat Ini
7 Bar Paling Hip di Jakarta Saat Ini

Tengah mencari tempat untuk berakhir pekan? Maka Anda membuka laman yang tepat. Mengalami malam penuh kemewahan di tujuh bar rekomendasi Bazaar berikut dijamin membuat akhir minggu menjadi penuh kesan. 


Tidak hanya mewah secara tampilan interior, berbagai minuman alkohol racikan para mixologist profesional akan Anda rasakan di destinasi hiburan berkelas ini. 


Tenar dan membuat malam bersinar, berikut lima bar di Jakarta pilihan Bazaar yang namanya tengah melambung di kalangan para profesional muda.


1. Henshin




Menikmati pemandangan Jakarta dari ketinggian sembari menyesap segelas anggur merah akan menjadi malam tak terlupakan. Dan tidak ada tempat yang lebih tepat untuk perayaan kecil tersebut selain Henshin. Terletak di ketinggian tingkat 67 hingga 69 hotel Westin Jakarta, bar eksklusif ini tengah digandrungi. Bukan hanya sajian alkohol dan hidangan berkualitas, lokasi menjadi kekuatannya.


Sepanjang mata memandang, tamu akan dibuat terkagum dengan suasana lampu kota Jakarta di malam hari. Bahkan, macetnya Ibu kota pun jadi terlihat indah dari jendela kaca bar Henshin. Apalagi dinikmati bersama segelas anggur merah di genggaman. Ah.


2. Goldstein




Nama Leon pasti sudah familier di telinga Anda para pencinta kuliner. Goldstein merupakan bagian dari tempat kuliner berkelas tersebut. Tempat ini juga sedang dalam masa tenarnya sebagai salah satu bar hits di Ibukota.

Nuansa glamor serta racikan minuman alkohol unik dari para mixologist-nya menjadi daya tarik bar yang satu ini. Sebagai bukti, lihat saja dua unggahan foto di atas.


3. Mr. Fox





Merupakan bagian dari Ismaya Group, kualitas bar yang satu ini tidak perlu diragukan lagi. Sesuai namanya, Mr. Fox hadir dengan desain bar modern dengan sosok rubah sebagai ikonnya. Mulai dari detail interior hingga seragam para pramusajinya bertemakan makhluk licik nan karismatik ini. Karisma ini pun menular ke keberadaan bar Mr. Fox.


Berencana mendatanginya di akhir minggu ini? Jangan lupa reservasi terlebih dahulu. Karena bukan hanya Anda ingin menghabiskan malam penuh kesan di Mr. Fox.


4. Bar Gina 




Para wanita wajib menyambangi bar yang tengah hip ini. Meramaikan kawasan Senopati, Bar Gina jelas memberikan warna baru. Mengaplikasikan konsep feminis, bar ini seolah menjadi angin segar dengan kehadirannya. Begitu banyak pilihan tempat hang out di Senopati dan sekitarnya. Tetapi Bazaar merekomendasikan para wanita untuk segera mengunjungi bar yang satu ini.


Bukan hanya segelas minuman koktail cantik yang akan Anda dapatkan, tetapi juga konten Instagram baru bersama teman-teman wanita kesayangan Anda. 123 say gin!


5. Dirty Laundry




Meski bernama Dirty Laundry, bar yang satu ini jauh dari kesan kotor. Yang ada, malam penuh kemewahan akan dialami saat mengunjungi bar yang berlokasi di kawasan SCBD ini. Tepatnya terletak di Fairgrounds, Dirty Laundry dapat menjadi tujuan sempurna untuk bermalam minggu bersama pasangan atau para sahabat wanita.


6. Duck Down 



Tidak kalah hip, selanjutnya kita kembali ke kawasan Senopati. Duck Down bar juga tengah ramai digandrungi kaum muda Jakarta. 

Terletak di gedung Soho, bar ini merupakan bagian dari Biko Group. Tempelan sejumlah poster kontroversial bervisual atraktif kerap diabadikan para pengunjung di media sosial mereka.


7. Zodiac



Lagi-lagi Senopati, area Selatan Ibu kota ini memang menawarkan hiburan tak terbatas. Mengaku kekinian? Anda wajib menyambangi bar Zodiac. 

Dominasi dinding magenta dan motif leopard berimbas menjadi keunikan interior bar berikut ini. Sajian menu alkohol juga musik kontemporer yang dimainkan para DJ menjadi aspek pendukung melambungnya nama Zodiac. 


(Foto: Courtesy of Instagram @henshinjakarta, @leon_jakarta, @hello.mrfox, @bar.gina, @dirtylaundryjkt, @duckdownbar, @zodiac)