Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Gaya Para Selebriti Dengan Busana Celine Terbaru

Dari Emma Stone, Lisa Blackpink, hingga Lucy Boynton tampil memikat dalam balutan busana Celine kreasi Hedi Slimane.

Intip Gaya Para Selebriti Dengan Busana Celine Terbaru

Pergantian direktur kreatif yang terjadi pada tahun 2018, bukanlah menjadi suatu permasalahan bagi rumah mode Celine. Meski sempat menjadi kontroversi akibat perubahan yang dibawa oleh Hedi Slimane, namun label ini tetap bertahan dengan segmentasi yang baru. Koleksi perdana sang direktur kreatif pun seakan membawa angin segar bagi rumah mode yang awalnya hanya memproduksi sepatu anak-anak ini.



Untuk koleksi di musim semi/panas 2019, Hedi menciptakan koleksi yang terinspirasi dari generasi Z yang digabungkan dengan musik ‘80-an, sehingga tercipta berbagai busana glam girly yang edgy, fun dan futuristis berkat potongan tailoring dan siluet ‘80-an. Monokrom hadir menjadi palet warna utama yang diaplikasikan dengan berbagai motif, aksen, dan bahan sequin. Hedi juga membuat gebrakan baru dengan merilis busana untuk pria yang menjadi koleksi perdana bagi Celine.



Transformasi yang diciptakan Hedi ini ternyata memikat sejumlah selebriti ternama seperti Emma Stone, Lucy Boynton, hingga anggota girlband asal Korea, Lisa Blackpink. Berikut beberapa tampilan stylish para selebriti dengan balutan busana dari Celine.



1. Lisa Blackpink


Anggota girlband asal Korea, Lisa Blackpink, terlihat menggunakan terusan mini dari koleksi Spring/Summer 2019 Celine saat berada di karpet merah Golden Disc Awards, Seoul. Terusan bustier berwarna hitam dari bahan wol yang dihias aksen ruffles berbahan silk organza putih di bagian dada, membuat Lisa terlihat seksi dan fashionable secara bersamaan.


2. Emma Stone


Emma Stone tampil feminin saat memakai terusan baby doll dari Celine. Potongan mini dan aksen kerah bundar warna putih serta motif bebungaan yang cantik, membuat Emma terlihat anggun sekaligus seksi dengan busana berbahan silk georgette tersebut.


Selain menggunakan busana baby doll, Emma juga tampak memakai busana setelan karya Hedi saat menghadiri acara di Los Angeles. Atasan sequin berbahan organza yang dihias berbagai aksen menarik seperti kerah knot dan aksen kerutan di bagian lengan, kemudian dipadukan dengan celana wol hitam berpotongan high waist. Emma terlihat edgy dan stylish dengan busana ini. Ia bahkan terlihat sangat siap untuk berpesta.




3. Lucy Boynton

Saat berjalan bersama pasangannya, Lucy tampil menggunakan tas keluaran terbaru dari Celine, Medium C Bag. Tas ini terbuat dari bahan calfskin dan memiliki beragam pilihan warna dan kulit. Dihias dengan logo C pada bagian depan dan rantai berwarna emas membuat tas ini terlihat lebih mewah dan klasik. Tas Celine tersebut menjadi statement menarik bagi penampilan Lucy.



Berbagai tampilan ini membuktikan bahwa Hedi sepertinya sedang membawa era baru bagi Celine. Dengan gaya khas sang desainer, Celine akan mencapai kesuksesan yang baru seperti halnya yang dilakukan Hedi terhadap beberapa label yang pernah ia gawangi sebelumnya.


(Foto: Courtesy of Celine dan Instagram @Celine)