Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

5 Toner Terbaik untuk Mencerahkan Wajah

Selamat tinggal kulit wajah yang gelap dan kusam!

5 Toner Terbaik untuk Mencerahkan Wajah

Kulit wajah yang gelap dan kusam menjadi suatu masalah yang terjadi pada wanita. Jika Anda merasa sudah menggunakan beberapa produk perawatan wajah namun tetap tidak membuahkan hasil yang di inginkan, cobalah ganti toner yang Anda gunakan.

Berikut ini adalah 5 toner terbaik untuk mencerahkan wajah versi Bazaar yang dapat Anda coba.

1. Cosrx Natural BHA Skin Returning A-Sol, 184.000 rupiah

Produk perawatan kulit asal Korea Selatan ini sudah dikenal dengan formula produknya yang efektif menghaluskan kulit. Cosrx Natural BHA Skin Returning A-Sol merupakan essence yang mengandung propolis, AHA, BHA alami, dan kandungan untuk melembapkan serta mengangkat kulit mati. Produk ini dapat menjadi pilihan Anda untuk mengeksfoliasi kulit wajah tanpa membuatnya kering.        

 


2. Clinique Mild Clarifying Lotion, 274.000 rupiah

Untuk Anda yang memiliki wajah sensitif dan kusam namun takut untuk mencoba toner baru, Anda dapat mencoba toner dari Clinique yang satu ini. Diformulasikan untuk kulit sensitif dan membantu untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam dan terlihat gelap, toner ini tidak mengandung zat yang keras untuk kulit karena menggunakan salicylic acid yang membantu eksfoliasi kulit mati secara lembut.

                                                                 



3. Kiehls Ultra Facial Toner, 226.000 rupiah

Toner bebas alkohol yang cocok untuk segala jenis kulit ini membantu Anda untuk menghaluskan tekstur kulit yang tidak rata. Mengandung minyak alpukat, apricot kernel oil dan vitamin E yang berfungsi mencerahkan, membersihkan serta melembapkan kulit wajah Anda

                


4. Innisfree White Tone Up Skin Toner, 220.000 rupiah

Produk dari Innisfree ini mencerahkan kulit dengan kandungan 5 macam berry, seperti blueberry,raspberry, cranberry, dan goji berry yang menjaga elastisitas kulit wajah, serta vitamin B3 yang dapat mengangkat sel kulit mati serta bahan aktif whitening yang mencegah kulit menjadi kusam, tetap cerah dan tetap melembapkan kulit.

                                   


5. Clarins Toning Lotion with Camomile, 370.000 rupiah

Toner dengan ekstrak chamomile ini cocok untuk semua jenis kulit dan membersihkan wajah secara menyeluruh untuk membuat kulit Anda terlihat lebih cerah dan terhindar dari kulit yang kusam. Tidak hanya mencerahkan, kandungan camomile di dalamnya membuat kulit Anda terasa lebih lembut dan juga menenangkan kulit kemerahan.

                           



(Layout: Tevia Andriani; Foto: Courtesy of COSRX, Courtesy of Clinique, Courtesy of Kiehls, Courtesy of Innisfree, Courtesy of Clarins)