• The Notebook Akan Segera Hadir di Panggung Broadway

    Culture / News


    The Notebook Akan Segera Hadir di Panggung Broadway

    Drama romantis The Notebook akan diadaptasi menjadi sandiwara teater musikal oleh Bekah Brunstetter.


    The Notebook akan segera dihidupkan kembali, kali ini dalam bentuk drama musikal di panggung Broadway. Meski filmnya sempat mendapat kritikan yang kurang memuaskan, namun Ryan Gossling dan Rachel Mc Adams mampu melambungkannya menjadi salah satu cerita romantis terpopuler.  


    Pertunjukan The Notebook dalam versi musikal kini tengah digarap oleh penulis naskah sandiwara dan produser, Bekah Brunstetter. Ia sebelumnya juga pernah berkontribusi dalam film drama keluarga berjudul This Is Us yang mampu membuat para pria pun larut dalam tangis kesedihan. Sementara itu, lagu yang akan dibawakan di atas panggung akan diarahkan oleh penulis lagu asal Amerika yaitu Ingrid Michaelson. Tak lupa, mereka pun menggandeng Nicholas Sparks untuk turut terlibat dalam pembuatan drama ini. Sang penulis buku meluapkan kegembiraannya melalui akun Twitter-nya.




    Meski persiapan di balik layar sudah dirancang, namun detail pemeran dan tanggal pertunjukannya masih belum diumumkan. Dikabarkan, ada banyak aktris telah mengikuti audisi untuk memerankan Allie sebagai tokoh utamanya, termasuk di antaranya adalah Jessica Biel, Britney Spears, dan Reese Witherspoon.


    Sayangnya, Rachel McAdams tidak akan dimasukkan ke dalam jajaran pemain sebab ia sudah dikenal dengan chemistry yang jalin dengan Ryan Gossling. Film The Notebook sukses mengangkat nama kedua bintang film tersebut setelah dirilis tahun 2004 lalu saat mereka masih menjadi pendatang baru. Rachel dan Ryan bahkan pernah menjalin hubungan asmara di dunia nyata selama dua tahun.




    The Notebook sendiri mengisahkan tentang sebuah kisah cinta yang bersemi di antara pasangan muda setelah mereka bertemu di tahun 1940-an. Walaupun sempat berpisah, keduanya kemudian kembali melanjutkan hubungan romansa mereka.


    (Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erlissa Florencia, Foto: Courtesy of Bazaar UK)


    Tags : film, drama






- RELATED ARTICLE -