• Kolaborasi Lakmé Indonesia bersama Anggie Rassly

    Beauty / Advertorial


    Kolaborasi Lakmé Indonesia bersama Anggie Rassly

    Bersama eyebrow expert Indonesia Anggie Rassly, menghadirkan pensil alis marble dengan formula ringan yang membuat alis tegas dan natural.


    Bersama dengan Anggie Rassly yang telah menekuni profesinya di bidang sulam alis selama 13 tahun serta pemilik dari Anggie Rassly Brow Studio, Lakmé meluncurkan kolaborasi terbarunya dengan eyebrow expert terbaik asal Indonesia, yaitu Anggie Rassly pada 14 Desember 2018 yang lalu di Senayan City, Jakarta. Produk terbaru yang diluncurkan tentu saja berhubungan dengan alis yakni pensil alis marble pertama di Indonesia yang bernama Lakmé Absolute Reinvent x Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil. Produk ini merupakan pensil alis dalam format marble pertama di Indonesia yang tersedia dalam dua warna, Marble Brown dan Marble Grey. Dilengkapi dengan custom spoolie dan peraut pensil alis untuk menciptakan tampilan alis yang sempurna untuk Anda.


    Pada peluncuran Lakmé Absolute Reinvent x Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil, Lakmé juga membuka Marbleous Brows Studio yang diadakan tanggal 14 hingga 16 Desember 2018 yang lalu. Para pengunjung dapat bertemu dan berkonsultasi langsung dengan Anggie Rassly seputar alis dan sekaligus mencoba dan membeli Precision Marble Eyebrow Pencil tersebut. Peluncuran produk Lakmé Absolute Reinvent x Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil ini juga dihadiri oleh Lakmé makeup artist, Chelsea Archangela dan Jihane Almira yang menjadi The Face of Lakme.
    Di hari kedua, diadakan sesi sharing dan demo mengenai Lakmé Absolute Reinvent x Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil bersama Anggie Rassly dan juga para pembaca setia Harper’s Bazaar Indonesia.


    Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba  Lakmé Absolute Reinvent x Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil dapat memesan langsung secara online di lakmemakeup.co.id dengan harga 139.000 rupiah. Untuk pembelian offline di gerai Lakmé, Anda bisa mendapatkannya mulai bulan Januari 2019 ini.


    (Foto: Courtesy of Lakmé Makeup Indonesia)








- RELATED ARTICLE -