• 6 Wewangian Terbaik yang Ramah untuk Vegan

    Beauty / Trend


    6 Wewangian Terbaik yang Ramah untuk Vegan

    Apakah aroma khas Anda sudah cruelty free?


    Gaya hidup vegan dan vegetarian mungkin semakin populer, tetapi meskipun Anda dapat menemukan produk kecantikan vegan yang bisa Anda pilih, akan lebih susah menemukan wewangian yang termasuk vegan. Bahkan sebelum Anda memutuskan apakah Anda menyukai aroma tersebut di kulit Anda, Anda perlu memeriksa apakah aroma pilihan Anda mengandung kandungan hewani, termasuk kesturi, madu, susu, ambergris atau civet.

    Serta meluangkan waktu untuk mengonfirmasi kebijakan pengujian pada hewan dari merek tersebut, atau apakah itu di jual di Tiongkok.

    Untuk menyelamatkan Anda dari kerumitan, Bazaar telah mengumpulkan aroma wewangian vegan terbaik yang dapat Anda coba dengan penuh percaya diri.


    1. Le Labo

    "Kami percaya bahwa lebih manusiawi untuk menguji kosmetik di New York daripada pada hewan." Demikian pernyataan situs website Le Labo sebagai pernyataan terhadap kebijakan ramah hewan merek tersebut. Di samping aroma mewah, tahan lama, dan membuat ketagihan, wewangian ini juga memiliki gaya yang memikat.

                                                        


    2. Eden Perfumes

    Jika Anda mengatakan bahwa satu-satunya hal yang menghentikan Anda memilih wewangian vegan adalah komitmen Anda terhadap wewangian yang Anda gunakan saat ini, tidak ada lagi alasan. Sangat terjangkau, Eden Perfumes memiliki opsi yang dirancang agar beraroma seperti parfum populer tetapi tanpa menggunakan produk sampingan hewan.                                                                                                    



    3. Floral Street

    Memberikan sentuhan dari bahan bunga tradisional, Floral Street menawarkan kesempatan untuk menemukan berbagai 'mood' dari wewangian Anda, dan dengan bangga tidak menggunakan animal derived ingredients (ADI) atau tidak menggunakan bahan turunan hewan.

                                           

    4. Laboratory Perfumes

    Pencinta wewangian unisex akan tertarik oleh kemasan Parfum Laboratorium yang gender-neutral, tetap tertarik karena ramah terhadap hewan, tetapi pada akhirnya jatuh cinta dengan kesederhanaan aroma yang sempurna.

                                                



    5. Clean Reserve

    berdasarkan nama, bersih secara alami. Pencipta Clean Reserve bersemangat untuk menciptakan wewangian yang berkelanjutan dan sadar lingkungan, yang mencakup memastikan produk-produknya vegan. Diatur ke dalam keluarga, merek ini juga membantu Anda menemukan aroma yang tidak biasa, berdasarkan jenis wewangian yang cenderung Anda sukai.

                                                           


    6. Kat Von D

    Baik Anda 'Saint' atau 'Sinner' , dua parfum vegan Kat Von D berbagi dengan bunga hati baik dengan sentuhan pedas dan pencinta makanan. Gunakan keduanya untuk aroma yang menyenangkan dan individual.

                                                            



    (Penulis: Becki Murray; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Alih Bahasa: Livia Geraldine; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)








- RELATED ARTICLE -