• 10 Eyeshadow Pencil Praktis yang Wajib Dicoba

    Beauty / Tips


    10 Eyeshadow Pencil Praktis yang Wajib Dicoba

    Mengaksentuasi mata tanpa menghabiskan banyak waktu!


    Apa produk makeup andalan Anda saat terburu-buru? Lipstik dan pensil alis lalu pergi? Kini, tambahkan satu lagi ke dalam list Anda! Pensil eyeshadow pilihan Bazaar ini akan membuat mata tetap terlihat memukau meski Anda tak punya banyak waktu berdandan.

    1. Bobbi Brown Long-Wear Cream Shadow Stick

    Memiliki hasil akhir shimmer dengan delapan pilihan warna menarik, mulai dari Vanilla yang lembut hingga Rich Brown untuk smoky eyes. Tahan lama dan water-resistant.



    2. Charlotte Tilbury Color Chameleon Eyeshadow Pencil

    Sangat intens, warnanya nyata dalam satu pulasan. Ada delapan warna seduktif dan Bazaar paling menyukai Amber Haze karena glamor dan cocok untuk semua warna kulit.



    3. Make Up For Ever Aqua Matic Waterproof Eyeshadow Pencil

    Dengan 14 warna yang memiliki terkstur matte dan shimmer, Anda akan lebih mudah berkreasi. Dapat digunakan sebagai eyeshadow maupun eyeliner. Bahkan aman dipakai di waterline!



    4. Nars Soft Touch Eyeshadow Pencil

    Teksturnya halus dan creamy, dengan pigmentasi tinggi. Pilihan warnanya mampu menyulap mata jadi lebih dramatis dalam waktu singkat.



    5. Lakmé Absolute Drama Stylist Eyeshadow Crayon

    Begitu pigmented, warnanya akan bertahan sepanjang hari. Bentuknya mungil sehingga bisa juga dipakai sebagai eyeliner. 



    6. NYX Jumbo Eye Pencil

    Perpaduan mineral oil dan powder membuat pensil ini sangat creamy dan lembut. Bebas creasing atau fading. Hadir dalam warna-warna cerah, cocok untuk Anda yang senang bereksperimen.



    7. Catrice Eye Matic Eyepowder Pen

    Meski berbentuk stik, namun tekstunya tidak seperti krayon. Ini adalah eyeshadow bubuk dengan spons jumbo yang terintegrasi. Cocok untuk menciptakan highlight di tulang alis, garis bulu mata bagian bawah atau sudut dalam mata.



    8. BLP Beauty Eyeshadow Pen

    Meluncur lembut di kelopak mata. Pilihan warnanya natural, namun tahan pigmentasinya sepanjang hari. Tepat untuk daily makeup atau pencinta riasan simpel.



    9. Sephora Colorful Shadow & Liner

    Pilihan warnanya begitu bervariasi dengan tiga tekstur yaitu glitter, matte dan shimmer. Produk yang bisa diaplikasikan sebagai eyeshadow maupun eyeliner ini juga tidak diujicobakan pada hewan.



    10. The Body Shop Eye Colour Stick

    Selain waterproof dan vegan, eyeshadow stick ini juga dilengkapi dengan Community Trade babbasu oil dan beeswax sehingga lembut dan tahan lama. 



    (Foto: Dok. Bazaar. Layout: Tevia Andriani.)






- RELATED ARTICLE -