• Debut Kolaborasi Pertama Zendaya dan Tommy Hilfiger

    Fashion / News


    Debut Kolaborasi Pertama Zendaya dan Tommy Hilfiger

    Bersiaplah untuk melihat kolaborasi teranyar dari aktris Zendaya dan label Tommy Hilfiger di Paris Fashion Week 2019.


    Setelah empat musim label asal Amerika, Tommy Hilfiger, melakukan kolaborasi dengan Gigi Hadid yang berjudul Tommy x Gigi, kini rumah mode tersebut melakukan gebrakan baru dengan mengajak aktris Zendaya dalam kolaborasi teranyar mereka. Kolaborasi itu pun dijuluki dengan nama Tommy x Zendaya. Seperti yang dilaporkan oleh WWD, koleksi yang bertajuk 'See-Now, Buy-Now' ini akan diluncurkan pada 2 Maret 2019 di Paris Fashion Week mendatang.


    Lewat video pendek yang diunggah label Tommy Hilfiger di akun Instagramnya, sang desainer pun menunjukkan lokasi terbaru pergelaran fashion miliknya yaitu di Paris, Prancis.



    Tommy X Zendaya menambah daftar lokasi terbaru dari label ini dalam melakukan globe-trotting runway. Sebelum Paris, Tommy Hilfiger sudah menjajaki beberapa negara seperti saat mempresentasikan koleksi Fall 2018 bersama Lewis Hamilton di Shanghai, China. Pada empat musim sebelumnya pun dirinya pernah melakukan pergelaran mode bersama Gigi Hadid di empat lokasi berbeda yaitu London, Milan, Los Angeles, dan New York. Bahkan label eponim milik Tommy ini sudah lama tidak mengikuti New York Fashion Week sejak koleksi Fall 2016 lalu.



    Tommy Hilfiger pertama kali mengumumkan Zendaya sebagai brand ambassador untuk pakaian wanita sekaligus desainer sejak Oktober 2018 lalu. Seiring dengan kabar tersebut, sang aktris pun akan menjadi bintang dalam kampanye global label tersebut sepanjang musim Spring 2019.


    Tommy mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa berkolaborasi dengan orang yang memiliki passion untuk mewujudkan mimpinya menjadi kenyatatan dan dapat menginspirasi generasi muda untuk mengikuti jejaknya. Sang desainer pun juga mengatakan bahwa,  “Zendaya adalah ikon global yang menggunakan fashion sebagai statement untuk menunjukkan siapa dirinya sebenarnya. Koleksi kapsul yang kami lakukan bersama Zendaya akan menggabungkan gaya elektrik dari Zendaya dan semangat Amerika dari DNA label kami.”



    (Penulis: Lauren Alexis Fisher; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Denniel Saerang; Foto: Courtesy of Bazaar US)





- RELATED ARTICLE -