• Liburan Tahun Baru Dakota Johnson Bersama Chris Martin

    People / News


    Liburan Tahun Baru Dakota Johnson Bersama Chris Martin

    Tak hanya berdua, Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk pun ikut berlibur bersama.


    Dakota Johnson dikabarkan menghabiskan masa-masa luang akhir tahunnya di luar negeri bersama Chris Martin. Namun, kali ini nampaknya bukanlah liburan biasa. Dilansir dari website Page Six, mantan istri Chris, Gwyneth Paltrow, dikabarkan juga ikut berpelesir bersama suami barunya yakni Brad Falchuk.


    Menurut laman tersebut, dua pasang kekasih ini tiba di Maldives sebelum Natal dan tinggal di sana hingga pergantian tahun. Seperti yang diketahui, Chris dan Gwyneth sebelumnya telah menikah selama 12 tahun. Mereka dikaruniai dua buah hati yaitu Apple yang berusia 14 tahun dan Moses, 12 tahun.  


    Meski telah berpisah sejak tahun 2014, Chris dan Gwyneth tetap menjalin hubungan yang baik di antara mereka. Dengan demikian, sebenarnya tidak terlalu mengejutkan bila keduanya masih bisa meluangkan waktu bersama dalam sebuah vakansi. Aktris kelahiran Los Angeles tersebut bahkan melontakan gurauannya tentang "modern family“ lewat unggahan foto di akun Instagram miliknya yang memperlihatkan momen ketika Chris dan Brad duduk berdampingan untuk brunch bersama.




    Dan dari foto yang diunggah pada tanggal 20 Desember yang lalu, bintang film berusia 46 tahun ini juga telah memberikan sinyal bahwa ia dan Brad akan menghabiskan waktu liburan bersama Chris. Hal ini bisa dilihat dari lima buah stoking yang tergantung di atas perapian dan salah satunya tertulis nama vokalis grup musik Coldplay tersebut.




    Memang tak banyak unggahan foto yang memperlihatkan bagaimana liburan Chris dan Dakota bersama dengan Gwyneth dan Brad. Akan tetapi, Gwyneth sudah beberapa kali membagikan momen-momen indahnya selama di Maldives bersama sang suami yang telah dinikahinya pada bulan September 2018 ini. Di salah satu gambar, ia mengungkapkan bahwa dirinya siap menyambut tahun yang baru dengan penuh rasa syukur atas masa-masa luar biasa di tahun lalu sembari memberi ucapan kepada pengikutnya di Instagram.  







    Nyatanya, ini bukanlah kali pertama Gwyneth dan Chris belibur bersama bersama pasangan barunya masing-masing. Sesuai yang diberitakan oleh laman People, Dakota sebelumnya pernah merayakan Thanksgiving bersama Chris, Gwyneth, dan kedua anak mereka di bulan November. Salah satu orang terdekat mereka pun membenarkan, "Mereka benar-benar representasi dari keluarga modern yang bisa menikmati momen bahagia bersama."


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florensia; Foto: Courtesy of Bazaar US)



    -->






- RELATED ARTICLE -