• 5 Rekomendasi Produk agar Bibir Terlihat Lebih Tipis

    Beauty / Tips


    5 Rekomendasi Produk agar Bibir Terlihat Lebih Tipis

    Bibir tebal menjadi masalah untuk beberapa wanita, berikut ini 5 trik agar bibir Anda terlihat lebih tipis.


    Bibir merupakan bagian wajah yang penting bagi semua wanita. Beberapa wanita memiliki bentuk bibir tebal menginginkan bibir yang terlihat lebih tipis dan ramping. Untuk mendapatkan tampilan tersebut, Bazaar memiliki tips yang mudah untuk membuat bibir terlihat lebih tipis.


    1. Gunakan lip concealer

    Anda dapat menggunakan lip concealer sebelum mengaplikasikan lipstik untuk membuat kesan bibir yang lebih tipis. Aplikasikan concealer secukupnya, jangan mengoleskan concealer berlebihan karena dapat menyebabkan rasa lengket pada bibir. Cobalah Clio Professional Virgin Kiss Lip Concealer yang memang dibuat cocok untuk daerah bibir yang sensitif.

                                        

    2. Aplikasikan lipstik dengan teknik ombre lips

    Salah satu cara lainnya adalah mengaplikasikan lipstik dengan teknik ombre lips. Gunakan lipstik warna nude terlebih dahulu pada seluruh bagian bibir, kemudian aplikasikan lipstik berwarna merah tua atau lipstik berwarna gelap pada bagian dalam bibir.

    Selain itu, pemakaian lipstik berwarna gelap pada bagian dalam bibir menciptakan kesan bibir terlihat lebih kecil dan tipis. Cobalah padukan Stila Stay All Day Liquid Lipstick dalam shade Angelo dan YSL Beauty Tatouage Couture Liquid Matte Lip Stain shade 21 Burgundy Instinct untuk mendapatkan hasil bibir gradasi.

            

    3. Hindari penggunaan lipstik berwarna terang

    Lipstik berwarna terang seperti merah cerah atau oranye membuat bibir yang tebal menjadi terlihat semakin tebal. Coba gunakan lipstik berwarna merah muda atau warna-warna segar yang tampak seperti warna asli bibir Anda. Cobalah Dior Lip Glow shade 007 Raspberry- sheer raspberry untuk kesan bibir merona alami.

                                 

    4. Gunakan lip liner

    Lip liner juga menjadi salah satu cara untuk membuat bibir Anda terlihat lebih tipis. Setelah ditutupi dengan concealer, Anda bisa menggambar bentuk bibir baru dengan lip liner. Sesuaikan warna lip liner Anda dengan warna lipstik yang akan digunakan. Cobalah NYX Professional Makeup Retractable Lip Liner dengan tekstur yang creamy, memudahkan Anda untuk membentuk garis bibir.

                                        


    5. Merawat bibir dengan lip scrub

    Tidak hanya menggunakan produk kosmetik saja, bibir yang jarang di rawat juga dapat menjadi salah satu penyebab bibir Anda terlihat tebal. Gunakanlah scrub secara rutin pada pagi hari sebelum beraktivitas dan di malam hari sebelum Anda beristirahat. Cobalah Innisfree Smooth Lip Scrub yang mengelupas kulit mati dengan kandungan camellia oil dan shea butter serta butiran kenari dan kelapa di dalamnya, menghasilkan bibir yang lembap, terlihat tipis, sehat dan juga merona!

                                         


                                                                    


    (Layout: Tevia Andriani; Foto: Courtesy of Sephora.co.id, Courtesy of YSL Beauty, Courtesy of NYX Cosmetics, Courtesy of Dior Makeup, Courtesy of Innisfree)

    -->
    Tags : bibir, lipstik






- RELATED ARTICLE -