• Kosmetik yang Berkonsep Vegan dan Cruelty Free Terbaik

    Beauty / News


    Kosmetik yang Berkonsep Vegan dan Cruelty Free Terbaik

    Mencoba menjadi veganuary? Inilah cara untuk membuat produk kosmetik Anda ramah terhadap hewan yang dapat Anda mulai di Januari ini.


    Entah Anda mencoba menjadi vegan untuk pertama kalinya atau hanya ingin menjadikan rutinitas kecantikan Anda cruelty-free, Veganuari, alias menjadi Vegan untuk Januari adalah cara yang bagus untuk memulai.

    Namun, ini bisa menjadi perjuangan untuk menemukan produk kecantikan berkualitas tinggi yang cocok dengan gaya hidup vegan, terutama karena begitu banyak mengandung produk dari hewan seperti madu, lanolin dan gelatin. Tidak mengherankan jika pencarian Google untuk 'kecantikan vegan' dilaporkan meningkat dua kali lipat setiap tahun sejak 2012.

    Untuk membuat proses ini sedikit lebih mudah, Bazaar telah mengumpulkan makeup, wewangian dan krim favorit yang sama bagusnya untuk kulit Anda seperti halnya untuk hewan.


    1. The Body Shop

    Produk-produk vegan dilaporkan dijual dengan laju per satu detik di The Body Shop dan merek tersebut dengan penuh semangat mengampanyekan gaya hidup cruelty-free jauh sebelum hal ini menjadi sebuah tren. Bahkan ada kategori 'vegan' di situs web untuk berbelanja produk kecantikan yang ramah hewan, dari perawatan kulit ke perawatan rambut, sangat sederhana, sehingga Anda tidak punya alasan untuk tidak menerimanya.

                                            

    2. BareMinerals

    Masuk akal bahwa merek dengan 'bare' dalam namanya berkomitmen untuk menjual produk tanpa unsur 'jahat', yang berarti banyak dari produk-produk BareMineral adalah vegan. Jika Anda mencari foundation baru, tidak ada lagi selain dari produk berbasis mineral yang tahan lama dan ringan serta memberikan coverage yang baik.

                            

    3. Le Labo

    Parfum buatan tangan Le Labo, yang semuanya adalah vegan, adalah hadiah yang sempurna untuk orang lain dan diri Anda sendiri. Noir 29, adalah aroma kering, kayu, terinspirasi oleh teh hitam, yang menyeimbangkan pengaruh gelap kayu cedar dan kesturi dengan yang lebih muda bergamot dan ara.

                              


    4. Hourglass

    Hourglass telah berjanji untuk membuat semua produknya vegan pada tahun 2020. Sementara itu, sorot wajah Anda dengan aman karena tahu bahwa Anda menggunakan salah satu produk cult yang sudah ada.

                                

    5. Eylure

    Bulu mata palsu sering kali bukan vegan karena seratnya (termasuk sutra dan bulu mata mink) dan lem yang menyertainya. Bulu mata palsu dari Eylure ini menghindari bahan-bahan tersebut sehingga Anda bisa mendapatkan bulu mata bold yang Anda sukai tanpa melawan nurani Anda.

                                

    6. Youngblood

    Alas bedak ringan ini memberikan hasil sempurna pada kulit Anda, sembari menghangatkan kulit Anda dengan kilauan yang tampak alami sehingga tidak terlihat kotor atau terlalu mengilap.

                                           

    7. Face Halo

    Cara baru untuk membersihkan wajah dan vegan. Karena bantalan pembersih ini menggunakan helai serat Halotech yang ramah-hewan, Anda hanya perlu membasuhnya, tanpa perlu mencuci muka untuk menghilangkan riasan Anda. Sebaiknya ikuti penggunaannya dengan pembersih kedua ( tentu saja, vegan) jika kulit Anda cenderung memiliki tekstur yang kurang halus.

                                            

    8. RMS

    RMS menghasilkan lipstik satin-berpigmen tinggi serta cruelty-free, yang melegakan ketika Anda berpikir tentang berapa banyak lipstik yang Anda konsumsi dalam hidup Anda. Formula lipstik ini juga diperkaya dengan minyak kecantikan yang dipatenkan untuk memastikan bibir Anda tetap super lembap.

                                        

    9. Bondi Sands

    Jika Anda seorang penggemar kulit tan, Anda tidak perlu khawatir untuk mengorbankan cahaya keemasan pada kulit Anda ketika menerapkan gaya hidup vegan, karena semua produk Bondi Sands ramah hewan. Spray tan ini menjanjikan Anda akan terlihat sunkissed dalam waktu kurang dari satu jam.

                                    

    10. Bakel

    Direkomendasikan oleh editor kecantikan Bazaar, serum hidrasi yang dalam ini membuktikan bahwa Anda tidak memerlukan produk sampingan hewan atau banyak bahan (ini hanya mengandung dua bahan) untuk hasil perawatan kulit yang maksimal.

                                        

    11. Nailberry

    Sementara seluruh merek bersertifikat vegan, cat kuku Viva La Vegan milik Nailberry adalah warna khaki yang menyenangkan dan menjadi warna statement, yang akan menjadikan hadiah yang sempurna bagi siapa pun dalam proses melepaskan produk berbasis hewani.

                                            

    12. Spectrum

    Ketika berbicara tentang menjalani gaya hidup vegan, bukan hanya apa yang Anda kenakan pada wajah Anda yang penting, tetapi juga alat yang Anda gunakan, seperti kuas. Untungnya, kuas Spectrum tidak hanya bangga menjadi vegan dan cruelty-free (tidak ada rambut kuda yang digunakan di sini) namun juga merupakan tambahan yang menyenangkan dan kreatif untuk tas makeup Anda.

                            

    13. Dr. Hauschka

    Dengan mengganti pembersih wajah normal Anda dengan susu pembersih yang menenangkan ini, Anda tidak hanya menggunakan produk kecantikan vegan, tetapi bersikap ramah pada kulit sensitif. Oleskan di pagi dan malam hari untuk membantu menghilangkan kotoran dan sisa makeup dengan lembut sebelum melanjutkan dengan rutinitas perawatan kulit yang lebih dalam jika diperlukan.

                                  

    14. Maria Nila

    Kebaikan lembut dari produk vegan bisa jadi luar biasa bagi kulit Anda, tetapi kadang-kadang tidak ada tanda ketika datang ke rambut berwarna. Merek Swedia Maria Nila memiliki kekayaan 100 persen produk vegan yang menyehatkan dan menyegarkan rambut Anda.

                                

    15. Tata Harper

    Meskipun Anda harus menghindari produk Tata Harper yang mengandung madu, minyak alami mereka adalah vegan dan perawatan penambah cahaya untuk kulit yang lelah dan kusam.

                           

    16. Yope

    Merek manis ini menjual sabun cair, gel mandi, dan krim tangan, menjadikan sesuatu yang praktis dan esensial menjadi lebih menarik karena ilustrasi botol yang indah.

                                


    17. Odacité

    Melawan kekejaman terhadap hewan serta kondisi kulit yang umum seperti jerawat, hiperpigmentasi, dan kusam dengan serum dari Odacité. Merek yang dicoba dan diuji oleh direktur kecantikan Katy Young ini, direkomendasikan karena formula sempurna dan seimbangnya yang dapat bekerja dengan cepat pada masalah perawatan kulit Anda.

                                                    

    18. BYBI

    Dalam perang melawan kekejaman terhadap hewan, polusi dan kulit yang tersumbat, masker ini menandai semua kotak. Campur dengan air, cairan pembersih yang ada, atau jika Anda merasa berani, gunakan alpukat, untuk mendetoksifikasi dan meratakan warna kulit Anda.

                               



    (Penulis: Becki Murray; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Alih Bahasa: Livia Geraldine; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)

    -->






- RELATED ARTICLE -