• Pulau Bali di Mata Fashion Blogger Celine Aagaard

    People / News


    Pulau Bali di Mata Fashion Blogger Celine Aagaard
    Pulau Bali di Mata Fashion Blogger Celine Aagaard

    Fashion blogger ini menambah deretan pengagum Pulau Seribu Pura.


    Siapa yang tidak jatuh cinta dengan indahnya Bali? Mulai dari masyarakat lokal hingga turis mancanegara mengagumi pulau ternama di Indonesia ini. Alam yang memukau, baik pantai, gunung, dan sawah. Katakan apa yang Anda cari? Semua ada di Bali. Ketika berbincang dengan seorang berkebangsaan asing pun, mereka akan lebih familier dengan Bali ketimbang Indonesia.


    Lucunya, banyak yang menganggap Bali adalah Indonesia. Sedih sekaligus menggelitik. Namun, ambil sisi positifnya saja. Pulau eksotis yang ibarat surga di dunia ini toh terletak di negeri sendiri. Jadi, patutlah kita berbangga diri.


    Begitu pula dengan Celine Irgens Aagaard saat mengunjungi Pulau Bali. Tokoh ternama di industri fashion ini jelas menikmati masa liburannya di kawasan Canggu, Bali. Berulang kali, wanita modis asal Oslo, Norwegia ini mengunggah kegiatan liburannya di Bali. Dengan isi foto berpalet natural dan maksimal terhadap cahaya alami, Celine menambah rentetan list tokoh terkenal yang jatuh cinta terhadap indahnya Bali.



    Memang berkelas. Setiap unggahan foto dari wanita yang memulai kariernya sebagai jurnalis dan fashion blogger ini memiliki sentuhan seni. Sepertinya hanya seorang Celine Aagaard yang mampu menjadikan foto yang bermodalkan kaki di balik tirai menjadi sedramatis ini.



    Ia juga sempat terlihat mengunggah foto sebagai bentuk kerja samanya dengan lini fashion premium bermaterial rajut, Iris von Arnim. Memakai sweater di tengah teriknya udara Bali mungkin sah-sah saja. Asalkan dapat bergaya bak seorang model papan atas.



    Keunikan arsitektur dan interior COMO Uma Canggu pun menjadi lokasi sempurna baginya untuk berfoto.



    Bukan hanya sekali, tetapi berulang kali ia berpose untuk proyek kolaborasinya dengan Iris von Armin di resor mewah ini.



    Selain tentunya fashion yang tidak terlepas dari kesehariannya, Creative Director dari label fashion sustainable Envelope 1976 ini juga mengabadikan keindahan pantai Bali.



    Deburan ombak biru dengan karang di atas membuatnya betah berada di Bali. Ia pun terlihat menikmati masa liburannya. Lihat saja pose serunya sembari memegang segelas wine dingin berikut. Fun!



    Berbagai inspirasi tampilan dari sosok di balik ketenaran blog hippiehippiemilkshake ini juga dapat ditiru. Berkelas dan anggun, Celine memang patut dijadikan role model.



    Mungkin yang berikut ini lebih sesuai bagi kita warga Asia, sebab kita tinggal di daerah beriklim topis yang cenderung panas.



    Atasan tanpa lengan di atas akan menjadi sempurna jika dipadukan dengan aksesori yang bewarna dan bermaterial senada. Seperti gelang oversized milik Celine di bawah ini.



    Jangan ketinggalan pouch seperti berikut untuk membawa krim anti matahari. Tentunya, tidak mau kulit terbakar akibat kelamaan berjemur di pantai.



    Tidak hanya dibuat terpukau dengan pantai Bali, terutama kawasan Canggu yang belum begitu mainstream. Celine juga menggemari karya seni serta kerajinan lokal Bali, seperti furnitur kursi bermaterial rotan seperti berikut.



    Hingga kekagumannya pada sebuah vas keramik berukuran besar dengan tekstur batu alam. Lihat hasil video singkat dan status pujiannya di bawah ini.



    Bali seakan memberi makna hidup baru bagi mantan Editor-in-Chief salah satu majalah fashion internasional ini. Berbagai unggahan foto dengan komposisi minimalis yang menjadi identitasnya terus bermunculan saat ia menetap di Bali.



    Khusyuk dan syahdu. Entah kenapa jepretan foto wanita berambut pirang ini selalu membuat hati terasa damai. Apalagi jika objeknya adalah teduhnya langit di kawasan Uluwatu saat matahari terbenam.



    Tidak lupa, ia selalu meninggalkan titik tempat ia berada di setiap unggahannya. Selain masa menginapnya di COMO Canggu, Celine juga sempat terlihat berada di sejumlah beach club, di antaranya Echo Beach dan Single Fin Beach Club.



    Video singkat akan damainya suara deburan ombak di kawasan Pantai Bali juga mewarnai isi Instagram liburan Celine Aagaard.



    Selanjutnya, kita nantikan siapa lagi selebriti atau tokoh terkenal selanjutnya yang akan mampir ke alam Bali. Karena dari awal mampir, siapa tahu bisa jadi rumah masa depan.


    (Foto: Courtesy of Instagram @celineaagaard_)


    -->






- RELATED ARTICLE -