Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gaya Kasual Song Hye Kyo untuk Label Sepatu Asal Korea

Seperti seluruh dunia, lini sepatu asal Korea, Suecomma Bonnie, juga jatuh hati terhadap kecantikannya.

Gaya Kasual Song Hye Kyo untuk Label Sepatu Asal Korea

Sukses besar dengan drama seri terbarunya yang berjudul Encounter, kini Song Hye Kyo kembali menuai prestasi. Kali ini, tidak berhubungan dengan kemahiran aktingnya.

Melainkan lebih soal wajah awet muda dan kaki jenjangnya yang menarik perhatian lini sepatu ternama asal Korea, Soe Comma Bonnie.

Masih mempertahankan rambut pendeknya usai berperan sebagai Cha Soo Hyun, tokoh wanita utama di Encounter, ia tampak semakin muda saja.

Sadarkah Anda kalau Hye Kyo tidak pernah menua? Entah disembunyikan di mana keriput wajahnya. Sejak awal kemunculannya di drama Full House hingga saat ini, yang ada aura kecantikannya semakin menjadi.



Dengan tampilan barunya yang fresh mengenakan sneakers stylish keluaran Soecomma Bonnie, kita dibuat lupa akan umur Hye Kyo yang sebenarnya. 



Setujukah Anda dengan Bazaar, jika hingga saat ini belum ada seorang pun bintang muda Korea yang dapat mengalahkan pesona seniornya ini.



Hye Kyo yang biasanya tampak anggun nan berkelas dengan sepatu heels, tampil beda mengenakan sneakers. Kolaborasinya dengan lini sepatu premium Korea tersebut terbilang sukses besar.



Tidak percaya? Lihat saja jumlah angka likes akun @kyo112 yang langsung mencapai tiga kali lipat lebih dari biasanya.

Unggahan Hye Kyo yang biasa mendapat like kisaran ratusan ribu langsung melonjak drastis menjadi lebih dari sejuta!



Tampaknya, dunia juga setuju kalau ia terlihat semakin muda dan fresh seiring berjalannya waktu. Awalnya, tidak yang menyangka Hye Kyo rela memotong rambut panjang yang menjadi ciri khasnya selama ini.

 Aktris yang kulitnya bagaikan porselen ini pun menunjukkan totalitasnya dalam berakting. Ia sama sekali tidak takut untuk mengganti penampilan.



Alih-alih mengalihkan hati. Keputusan nekatnya tersebut membuat para penggemarnya justru semakin mengangguminya. Akun Instagram-nya pun dibanjiri komen pujian akan wujud cantiknya yang tidak seusai dengan angka usia sebenarnya.



Dan rasa kagum tersebut pun pasti semakin menjadi setelah melihat campaign terbaru Song Hye Kyo dengan Soecomma Bonnie. 

(Foto: Courtesy of Instagram @kyo112, @soecommabonnie)